Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 106 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Redaksi Kamis, 25 November 2021 12:30:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 106 Hari Ini Kamis 25 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 106 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Amara mulai gelisah karena belum ada yang muncul, sampai beberapa kali pegawai kafe itu menanyakan nama hotel tempat Amara menginap, tapi Amara tidak tahu. Amara mulai cemas dan ketakutan.

Afandy masih bingung dia tidak tahu harus berbuat apa. Afandy sempat mau melapor ke polisi, tapi Dara mencegah Afandy agar memikirkan baik-baik.

Amara ngos-ngosan berlari sampai terjatuh jatuh. Sampai akhirnya Amara berhenti sambil mengatur napas. Amara bingung harus ke mana.

Echa yang disekap di sebuah mobil pura-pura kebelet dan mau buang air di dalam mobil. Dua anak buah Arman kebingungan sampai akhirnya mereka berhenti di pinggir jalan. Echa berhasil melarikan diri. Echa terus berlari sampai kemudian bertemu dengan Amara yang juga setengah berlari ketakutan. Echa tidak sengaja melihat Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 106 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Afandy sedang menunggu Miranti. Tidak lama kemudian, Miranti datang bersama Bisma. Miranti langsung marah besar pada Afandy yang tidak penah mau mendengarkannya.
Amara dan Echa kebingungan. Kenapa tante isti meninggalkan Amara begitu saja. Echa juga bingung karena HP-nya hilang.

Erika, Tania, dan Rini sedang jalan-jalan sambil lihat-lihat souvenir. Rini menoleh karena melihat Amara dan Echa. Erika menarik mereka agar sembunyi. Kata Erika biar saja Amara dan Echa hilang dan enggak bisa pulang.

Di mobil tempat Isti disekap, Aulia diam diam berhasil melepaskan ikatannya. Aulia memberi kode pada Radit, Aulia melepaskan ikatan Radit.

Dara dan Bisma datang hampiri Afandy, ke lokasi sesuai yang diinfokan Afandy. Tapi Dara dan Bisma sempat memperingatkan Afandy supaya tidak menuruti permintaan penculik. Afandy jadi gamang.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 106 Hari Ini Kamis 25 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore