Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 105 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Redaksi Rabu, 24 November 2021 12:30:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 105 Hari Ini Rabu 24 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 105 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Di depan rumah Nirwan, tampak kesibukan Ableh, Yanto dan Pak Dul mengangkat koper koper dan tas tas miliki Isti, dan anak-anaknya. Tidak lama kemudian, Nando datang bersama Echa dan Arsya.

Isti dan keluar bersama, Erika, Aulia dan Radit. Sumi dan Inem juga keluar membantu membawa tas tas ransel mereka.

Miranti memikirkan Amara. Sementara Tarni sibuk menyiapkan koper dan tas pakaian Erika. Parjo datang menjemput mereka bersama Maya yang akan ikut berlibur karena diajak Miranti. Miranti sampai di rumah Afandy diantarkan Parjo. Afandy yang menemui Miranti dan kasih tahu kalau Amara sudah pergi liburan. Miranti menyalahkan Afandy yang tidak pernah mengerti perasaannya.

Sebuah villa di Bali, Isti membagi dua kamar. Isti bersama Radit dan Aulia sementara Amara dan Echa di kamar tersendiri. Di sekitar villa, Isti menelpon Arman dan bilang ia sudah sampai, dan akan menyenangkan Amara dulu di hari pertama setelah itu membuangnya. Isti akan meninggalkan di satu tempat.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 105 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Miranti, Bisma, Erika, Tania dan Rini sudah sampai juga. Maya merapikan barang anak-anak. Miranti berharap bisa bertemu dengan Amara di kota itu. Afandy tiba-tiba memikirkan ucapan Miranti tadi saat datang ke depan rumah dan dia mencemaskan keselamatan Amara. Afandy mendadak cemas.

Erika berlari sambil teriak, kalau dia senang banget akhirnya bisa liburan ke Bali, memangnya Amara doang yang bisa berlibur, kita kan juga bisa. Isti makan di sebuah kafe bersama Amara, Aulia, Radit dan Echa. Isti sedang merencanakan niat busuk. Amara tidak curiga sama sekali.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 105 Hari Ini Rabu 24 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore