Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 107 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Redaksi Jumat, 26 November 2021 13:15:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 107 Hari Ini Jumat 26 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 107 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Amara, Echa, dan Aulia masuk kembali ke kamar, kemudian kamar itu ditutup. Amara, Echa dan Aulia berpikir kalau bapak itu orang baik, kita enggak mungkin dikurung di dalam sini.

Ternyata Nyoman adalah anak buah Arman yang menyamar, menjadi orang baik, padahal nama aslinya TOING. Lalu dua orang anak buah Arman yang lain datang, mereka akan membawa tawanan mereka.

Afandy meletakkan uang itu di tempat yang sudah disepakati dan menutupnya dengan sesuatu. Kemudian Afandy menerima telepon dari orang yang menculik Isti dan kedua anaknya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 107 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Nando dan Miranti menunggu Afandy di pinggir jalan yang sudah mereka sepakati untuk bertemu. Mereka akan jalan bersama sama ke tempat mereka harus menjemput Isti dan anak-anak.

Erika, Tania dan Rini di hotel kesal karena di Bali hanya di kamar hotel saja. Erika kan mau lihat pantai, danau, atau gunung. Afandy, Miranti, Nando, Bisma, dan Dara kaget melihat Isti ditaruh di pinggiran jurang bersama Radit masih dalam keadaan terikat. Afandy buru-buru melepaskan Isti dan Radit, kemudian tanya di mana Amara?

Isti menangis histeris karena Amara dan Echa ketinggalan di kafe saat ia diculik. Sekarang ia tidak tahu nasib Amara dan Echa. Miranti syok. Amara, Aulia, dan Echa berjalan menyusuri jalanan di sekitar pantai. Mereka tampak jalan tergesa gesa, karena tidak mau sampai tertangkap. Lalu terlihat anak buah Arman mengikuti dari jauh.

Miranti ditemani Maya dan Bisma ke kafe yang terakhir digunakan oleh Isti dan Amara makan dan Miranti tanya ke pegawai kafe. Afandy tanya kenapa Isti meninggalkan Amara sendirian. Kenapa Isti tidak minta tolong pada security kafe itu, apa ini bukan rekayasa ?

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 107 Hari Ini Jumat 26 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore