Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 110 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Redaksi Selasa, 30 November 2021 12:30:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode110 Hari Ini Selasa 30 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 110 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Nirwan baru saja sampai di rumah. Inggit datang mendekat dan tanya bagaimana hasil pertemuan Nirwan dengan orang suruhannya. Isti yang akan ke dapur mendengar pembicaraan Nirwan dan Inggit. Nirwan bilang kalau dia sudah ketemu Ragil orang suruhannya yang juga teman Arman di kantor. Kata Ragil dia bisa mendapatkan semua rekaman suara dan chat pembicaraan Arman dan Isti. Isti yang mendengarnya syok.

Miranti dan Bisma sampai di hotel. Miranti masih sedih karena gagal menemukan Amara, padahal sudah ke mana mana.Bisma masih berusaha tenangkan Miranti.

Mobil Losbak melaju kencang. Di dalam mobil di depan, Amara duduk dengan pandangan kosong. Mata Amara berkaca-kaca. Dia teringat bundanya yang pasti sekarang sedang mencarinya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 110 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Afandy tampak begitu cemas, memikirkan nasib Amara dan Aulia.Dara juga tidak kalah cemasnya.Hape Afandy berbunyi dari Inggit.

Mobil Losbak yang membawa Amara dan Aulia itu sampai di salah satu sudut Jakarta. Sopir bilang ke Amara dan Aulia. Mereka mau turun di mana? Amara dan Aulia jadi bingung. Amara dan Aulia turun. Kata Amara karena mereka masih jauh dari Jakarta. Amara dan Aulia lalu mendekati pedagangan asongan dan tanya ini di mana.

Afandy sedang berbicara dengan seorang polisi di depan kantor polisi. Polisi itu menjelaskan kalau mobil losbak yang membawa Amara ternyata bukan ke Lombok, semalam mereka melintas menyeberang ke Pulau Jawa.

Amara dan Aulia duduk sedih di pinggir jalan. Mereka hampir menangis karena tak tahu jalan pulang.Keduanya terkejut karena tiba-tiba ada orang gila yang mendekati Amara dan Aulia. Amara dan Aulia panik dan terus melarikan diri sampai akhirnya saat menyebrang nyaris tertabrak mobil yang ternyata angkot.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 110 Hari Ini Selasa 30 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore