Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 100 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Redaksi | 17 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 100 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Maya tiba di Sukabumi. Maya tampak berpikir, berharap banget bisa bertemu dengan Adrian lagi. Saat itu Maya malah melewati bengkel Adrian. Maya tertegun membaca namanya: “Bengkel Untuk Rindu”. Maya spontan melangkah masuk ke dalam bengkel. Dia terpana melihat pemandangan di depannya. Tampak Adrian lagi bekerja.

Dewi dan Rangga sudah pulang ke rumah. Rangga habis mendengar cerita Dewi soal Maya. Rangga terkejut sekali. Dewi sedih banget karena Maya jadi seperti itu pada dia. Rangga menenangkan Dewi.

Bram pulang ke rumah dan lihat TV bersama Inka juga. Dia kaget banget ada berita Guntur dan Dewi juga. Saat itu Rangga dan Dewi juga masuk. Rangga langsung matikan TV dan minta Guntur enggak usah perhatikan.

Maya lihat HP-nya bunyi dari Dewi. Maya akhirnya bilang ke Dewi dengan sinis, Dewi sempat bahagia kan cuma dengar kalau Rindu sudah ketemu? Maya bohongi dewi atas sesuatu yang sangat Dewi harapkan!

Maya malah balikkan ke Dewi, bagaimana? Apa enak bahagia di atas kebohongan? Enggak kan? Dewi menangis sampai merosot di lantai.  Rangga datang dan hampiri Dewi dan tanya ada apa? Dewi menangis dan cerita.

Bram dan Inka di ruang makan. Rangga muncul. Bram dengan sinis tanya di mana Dewi? Rangga bilang lagi tenangkan diri dulu nanti dia keluar sebentar lagi.

Dewi masih sedih di kamar. Inka masuk. Inka berkaca - kaca. Tapi Inka kuatkan Dewi. Inka kelepasan bilang dia tahu betapa beratnya kehilangan anak. Anggie dengar dan curiga!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait