Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 182 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Redaksi | 14 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 182 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Ayu tiba di RS. Ambil print out hasil test DNA bareng dengan Billy. Pas mereka hendak pergi malah pas Mayang dan teman-teman datang di lab juga. Mayang curiga lihat Ayu, ngapain tuh pelakor disini? Mayang malah lihat surat di tangan Ayu, tanya surat apa itu? Mayang berusaha rebut. Sampai Ayu dan Mayang saling dorong.

Sementara itu, mobil Niko sudah meluncur di jalanan. Starla masih heran dan berusaha cecar Niko buat bicara lagi. Memang mau bicara apa sih? Di sini atau di rumah kan sama saja? Niko sudah galau banget. Malah mereka lewat masjid. Dan ada suara adzan. Niko tercekat dengar suara adzan bikin dia makin miris teringat betapa banyak dosanya pada Starla. Niko ajak Starla sholat sebentar di masjid.

Starla dan Niko sholat dan khusyuk di masjid. Dan selesai sholat dia cium tangan Starla mohon ampun banget atas semua kesalahan. Starla bingung dan tanya, "sebenarnya kamu bikin kesalahan besar apa sama aku sih Mas?"

Di luar, Arya gemas banget lihatnya. Ternyata sesulit itu buat Niko untuk jujur dengan istrinya sendiri? Ningsih malah mengoceh sebentar lagi semua akan berakhir, prang!! Seperti gelas yang pecah berkeping-keping.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait