Sinopsis Thapki ANTV Episode 108 Hari Ini: Pengantin yang Ditukar

Panditio Rayendra | 4 November 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Thapki hari ini, Jumat 4 November 2016.

Vasundra mengetahui bahwa Dhruv bertukar posisi dengan Bihan saat prosesi 'pheras' dengan wajah ditutup semacam cadar agar bisa menikah dengan Thapki. Ritual pernikahan Thapki dan Bihan dimulai. Sayangnya Thapki tidak menyadari bahwa pria di hadapannya adalah Dhruv, bukan Bihan.

Bihan mulai sadar dari pingsan tapi kepalanya pusing. Bihan mencoba keluar dari kamar. Tapi kamar itu dikunci Dhruv dari luar. Bihan mendobrak pintu dan segera datang untuk menyelamatkan Thapki. Tapi Dhruv kemudian menodongkan pisau di tenggorokan Thapki dan mengancam akan membunuh Thapki.

Thapki melarikan diri dari Dhruv di hutan. Dhruv marah. Dhruv dan Bihan berusaha mencari Thapki. Dhruv menemukan Thapki terlebih dulu. Dhruv minta Thapki datang padanya.

Thapki meneriakkan nama Bihan. Dhruv semakin marah dan bilang Thapki tidak boleh lagi menyebut nama Bihan atau Dhruv semakin marah.

Sementara di rumah, Balvinder menanyakan pada Vasundra kenapa tidak langsung memberi tahu Thapki bahwa Dhruv adalah orang yang ada di balik cadar. Vasundra mengatakan dia terpaksa karena diancam Dhruv.

Thapki hari ini, Jumat 4 November 2016 tayang pukul 13.00 WIB di ANTV.

(98/ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait