Sosok Menginspirasi, Bunga Citra Lestari Jadi Brand Ambassador Produk TV

Supriyanto | 1 April 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu juri Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari atau BCL ditunjuk sebagai brand ambassador produk televisi asal Tiongkok, TCL. Bukan karena memiliki nama yang mirip,   BCL dipercaya mewakili TCL karena sosoknya dinilai menginspirasi.

"Kita lihat perjalanan karier BCL dengan perjalanan hidup dia. Sekarang kita bisa lihat dia menjadi salah satu diva di Indonesia. Sama halnya dengan BCL, kami ingin menginspirasi masyarakat Indonesia," kata General Manager TCL Indonesia Peter Chen dalam jumpa pers di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (31/3) malam.

Meski kariernya sedang bersinar, aktris dan penyanyi berusia 40 tahun itu mengaku tersanjung. Menurut Bunga Citra Lestari, produk TCL sangat mengerti kebutuhan keluarga.

Pelantun Dance Tonight itu bersyukur bisa mewakili product TCL TV keluaran terbaru seri C 645, C745, dan C845.

Sebagai seorang ibu, BCL merasa teknologi saat ini bisa menjadi sarana hubungan yang erat dalam keluarga. Hal itulah yang kerap dia lakukan bersama sang anak, Noah.

"Hobinya di rumah juga aku nonton dan aku pengin menikmati experience berbeda. Belum lagi Noah suka main game," jelas BCL.

Hal itu juga membuat Bunga Citra Leatari makin semangat untuk berkarya.

"Banyak proyek selanjutnya yang seru. Aku lagi sibuk bikin album, jadi juri Indonesian Idol, dan persiapan film," beber BCL.

Sosok Menginspirasi, Bunga Citra Lestari Jadi Brand Ambassador Produk TV

Selain umumkan BCL sebagai brand ambassador, TCL juga merilis produk TV terbaru dengan teknologi Mini LED, QLED, dan berbagai jenis size ini juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR hz yang sangat cocok untuk pecinta game console yakni seri C645, C745, dan C845 dari 43inch sampai 85inch. 

General Manager TCL, Indonesia Peter Chen mengatakan, TCL merupakan salah satu brand yang terkenal dengan kecanggihan teknologi. Sebagai salah satu brand bergengsi dunia, TCL berkomitmen untuk dapat menginspirasi dengan selalu mengedepankan teknologi sesuai kebutuhan masyarakat.

“Hal ini yang membawa produk TV TCL menempati Rank TOP 2 secara global berdasarkan data OMDIA 2022. Pengembangan produk berkualitas dengan teknologi QLED TV dan Mini LED TV variasi size hingga 98inch mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih nyata,” pungkas Peter Chen.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait