Siasat Dokter Shindy Putri Kakak Ria Ricis Hadapi Persaingan Produk Kecantikan Sejenis

Indra Kurniawan | 10 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hajatan empat hari Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center (JCC) menjadi ajang para produsen untuk memperkenalkan produk-produk andalan juga terbarunya. Tidak terkecuali produk Reglow milik dokter Shindy Putri. 

Terletak di Hall B, booth Reglow ramai dikunjungi para beauty enthusiast untuk memperoleh produk Reglow dengan harga lebih terjangkau. Tidak sedikit dari mereka mampir untuk konsultasi gratis dengan Shindy. Seperti terpantau tabloidbintang.com pada Minggu (9/6) kemarin. 

Para pengunjung bebas berkonsultasi soal masalah kulit. Tentu selain promo hadiah menarik dan potongan harga, mereka juga bisa foto bareng dan mengikuti permainan berhadiah voucer belanja produk Reglow. 

Ini kali pertama kata Shindy Reglow gabung di event kecantikan terbesar se-Asia Tenggara. Kehadiran Reglow sekaligus memperkenalkan dua produk barunya yaitu Sunscreen Luxury Glow Up Protection dan Double Action Acne Spot Gel.

"Saya senang Reglow bisa masuk ke Jakarta X Beauty, supaya eksposurnya semakin meluas, semakin dikenal masyarakat. Salah satunya dengan memperkenalkan dua produk terbaru, Sunscreen Luxury Glow Up Protection dan Double Action Acne Spot Gell," tutur kakak dari Ria Ricis.

Pembuatan dua produk baru itu dikatakan Shindy melalui proses panjang. Karena ingin selalu memberikan solusi terbaik kepada masyarakat, dia mengaku tak ingin main-main.

"Kami ingin memberikan solusi, enggak hanya memberikan skincare yang baik tapi memberi manfaat dan menjawab masalah-masalah kulit selama ini," jelas Shindy.

Dokter Shindy Putri bersama Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi yang selalu mendukung satu sama lain. (Instagram/Shindy Putri)

Peluncuran dua produk baru semakin mempertegas keseriusan Shindy Putri di bisnis kecantikan dan kesehatan kulit. Sebelumnya, tahun lalu, Shindy telah membuka Reglow Clinic di Bekasi, Jawa Barat. 

"Saya tergerak untuk mengembangkan produk lokal, insya Allah dikenal sampai luar negeri. Jujur, saya terjun ke sini awalnya ingin membuka lapangan pekerjaan. Selain Reglow, kami juga launching B.U.T (dibaca beauty). Itu kosmetiknya," beri tahu Shindy. 

Shindy Putri lebih lanjut mengungkap siasatnya dalam menghadapi persaingan untuk produk sejenis. Salah satunya memanfaatkan teknologi canggih yang ada pada saat ini. 

"Tentu tidak mudah menjaga eksistensi sebuah brand. Tetapi dengan teknologi makin canggih, alhamdulillah ini mempermudah kami untuk menjaga eksposur dan memperkenalkan lebih luas lagi," kata Shindy. 

"Caranya merambah media sosial. Di berbagai platform kami menggunakannya setiap hari. Anak-anak juga membuat konten, kadang kolaborasi dengan saya. Selain itu, review bersama influencer," lanjutnya. 

Shindy Putri memiliki nama lengkap Shindy Kurnia Putri Sastroatmodjo. Perempuan kelahiran Batam pada 28 April 1993 ini kakak dari Ria Ricis dan adik dari Oki Setiana Dewi. Tak seperti kedua saudaranya, Shindy berprofesi sebagai dokter. 

Suami Shindy, Arif Rahman, juga berprofesi sebagai dokter. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai seorang putra, Yusuf Habibie Abdullah, yang pada akhir Juli mendatang genap berusia 6 tahun.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait