Sayang Banget Sama Kucing, Raisa Sedih Jika Peliharaan Dianggap Mainan

Supriyanto | 6 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu diva pop Indonesia, Raisa Andriana resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Whiskas, sebuah produk makanan khusus kucing. Alasannya, di sela kesibukannya sebagai penyanyi, pelantun  Terjebak Nostalgia itu sangat sayang dengan kucing peliharaannya.

Sepanjang hidupnya, dia punya 14 anabul. Kucing Bengal kesayangannya bernama Marble yang kini berusia 7 tahun. Raisa merawat Marble sepenuh hati.

“Menjadi kehormatan bagi saya mendapatkan kepercayaan sebagai brand ambassador untuk Whiskas. Saya dan Whiskas memiliki visi yang sama dalam berupaya untuk terus memberikan yang terbaik di sepanjang perjalanan kami," ungkap istri Hamish Daud itu di acara Whiskas Summer Funimals Talkshow & Mini Concert Bareng Raisa di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (5/7).

Penunjukkan Raisa sebagai Brand Ambassador adalah sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam mewujudkan A Better World for Pets. Sebagai duta Wishkas, Raisa gencar menjalani kampanye ABC untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab.

“Satu kebanggaan bagi kami untuk dapat berbagi pengetahuan ini dengan para pemilik hewan peliharaan yang tentunya akan semakin bermurah hati berkat dukungan serta perhatian dari Raisa sebagai brand ambassador Whiskas,” ujar General Manager MARS Petcare Indonesia Dr. Susan Wan.

Kampanye ABC adalah memberikan  nutrisi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau.

Agar kucing kesayangan menjadi Aktif (berkat kandungan protein), memiliki Bulu yang indah (berkat Omega 3 dan Omega 6), dan memiliki mata yang Cerah dan penglihatan yang tajam (berkat Taurin dan Vitamin A).

Sebagai pemilik kucing, Raisa menekankan hewan peliharaan jangan dianggap sebagai mainan. Apalagi menganggap jika hewan meninggal maka bisa membeli lagi yang baru.

Raisa pun berpesan untuk para pecinta kucing atau cat lovers, agar tidak menganggap hewan peliharaan seperti mainan yang bisa dibuang kapan saja.

Raisa resmi jadi brand ambassador Whiskas

"Terus pada akhirnya saat kucingnya sudah gede atau pup sembarangan atau apa, udah malas ngurusnya akhirnya binatangnya terlantar. Jadi satu hal menurutku jangan anggap hewan-hewan itu mainan atau enggak ada komitmen gitu," tegas Raisa.

"Jadi satu hal menurutku jangan anggap hewan-hewan itu mainan atau enggak ada komitmen gitu," tegas Raisa.

“Melalui Kampanye ABC, kami berharap para Cat Parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru dalam nutrisi kucing. Inilah inti dari asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kucing," pungkas Vanida Olarnrat, Whiskas Senior Brand Manager.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait