Raisa Mendadak Absen Latihan Koreografi Bersama Rossa dan Afgan untuk HUT SCTV ke-32 Hari Ini

Indra Kurniawan | 22 Agustus 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan, Raisa, dan Rossa turut ambil bagian dalam kemeriahan HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu (24/8) malam. Mereka bertiga akan berkolaborasi menyanyikan lagu satu sama lain.

Ini untuk kali pertama mereka berkolaborasi bertiga. Penampilan yang spesial pastinya kata Raisa. "Kita belum pernah bertiga ya. Itu aja sudah spesial menurut aku," kata Raisa dalam wawancara virtual Jumat (19/8) lalu. Spesialnya lagi, mereka tidak akan menyanyikan lagu milik sendiri. Melainkan lagu satu sama lain.

"Itu juga menarik. Aku juga deg-degan untuk latihannya. Terutama tampilnya. Jadi menyiapkan konsep ini lumayan deg-degan buat aku sendiri," aku pemilik nama lengkap Raisa Andriana.

Jelang hari H segala persiapan terus dimatangkan. Seperti hari ini, Senin (22/8) Raisa, Afgan, dan Rossa dijadwalkan latihan koreografi. Sayang, Raisa berhalangan hadir.

"Aku enggak bisa hadir. Aku ada halangan mendadak di hari itu," Raisa beralasan.

"Mendadak di jam itu juga?" tanya Afgan.

"Iya di jam itu juga," jawab Raisa.

"Ya udah, deh aku juga enggak jadi deh," sahut Afgan menyiratkan kekecewaan.

Afgan mengaku belum terbayang koreografi seperti apa yang akan ditampilkan bersama Raisa dan Rossa. Namun ia memastikan bukan koreografi yang serius.

"Bukan koreo yang gimana-gimana banget, sih. Paling movement lucu-lucuan aja. Blocking gitu-gitu," jelas Afgan.

"Pokoknya sesuatu yang bikin penampilannya kayak satu warna. Kami bertiga jadi trio, bukan aendiri-sendiri. Tapi benar-benar jadi trio," tambah Raisa.

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan tayang pada Rabu (24/8) mulai pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta.

Tata panggung megah yang terbagi dua yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik tanah air hingga penampilan musisi internasional ternama, akan tersaji pada Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait