Heboh Isu Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Beri Balasan Makjleb!

Indra Kurniawan | 20 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seharian ini jagat Twitter diramaikan isu perselingkuhan Reza Arap dengan penyanyi Rossa. Kedua nama itu bahkan memuncaki trending, bersama nama Wendy dan kata selingkuh.

Entah dari mana asal muasal kabar tersebut. Ditelusuri tabloidbintang, diduga bermula dari kedatangan Arap saat Rossa mengisi sebuah acara di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, Arap yang malam itu tidak ada jadwal ngamen di acara tersebut tetiba naik ke atas panggung sambil memberi buket bunga kepada Rossa. Terkejut, bisa jadi. Gimik atau riil hanya mereka yang tahu.

Warga Twitter langsung menduga yang tidak-tidak. Mereka berasumsi ada sesuatu di antara mereka. Cocoklogi pun berseliweran. Dua hari sebelumnya Arap memposting foto tato bunga mawar di salah satu tangannya dan kartu remi As hati warna merah.

"Pas playlist lagi asik2 nyanyi bareng Rossa tiba2 ada Arap muncul, aing kaya “hah nyambung tuh anjg” trus masi mikir kaya “ohh mungkin deket gara2 IGT” eh eh taunya ….." cuit netizen di Twitter.

Entah terganggu atau gerah dengan isu yang beredar, Rossa akhirnya buka suara. Melalui Instagram, Selasa (20/9) malam, Rossa mengaku "masih memantau" apa yang terjadi.

Memantau apa, kata Rossa di kolom komentar, "Memantau orang-orang yang sok tahu." Dia juga menjawab pertanyaan netizen yang minta tanggapan atas kehebohan yang terjadi di Twitter.

"Salut, sama komen-komen ngawurnya," cetus pelantun lagu "Tegar".

Di Twitter Rossa juga menjawab pertanyaan netizen soal kabar dengan Arap. Berseloroh dia berkata, "Aku sukanya yang sipit2, udah itu aja."

Netizen langsung merespons dengan cuitan-cuitan kocak, membuat Rossa tergelitik untuk membalas lagi. "Sumpah, replies kalian lucu2 bgt. Have a good Tuesday ya guys, chill!!"

Rossa sejak cerai dari Yoyo Padi belum lagi nikah. Dia fokus berkarier dan membesarkan putra semata wayangnya. Arap sendiri sudah punya istri, Wendy Walters. Mereka sudah 1,5 tahun berumah tangga. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait