Teman dekat Livy Renata, Gabriel Prince Kini Bersama Rossa

Vallesca Souisa | 24 Mei 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Livy Renata, Gabriel Prince kembali merilis single lagu. Tepat di hari kebangkitan nasional, 20 Mei kemarin Prince resmi merilis single kedua berjudul Maybe.

Dinaungi label rekaman Inspire Music yang diproduseri oleh Rossa, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur 17 tahun lalu itu menyanyikan lagu galau dengan menggabungkan antara lirik berbahasa Inggris dan juga Indonesia.

Prince menceritakan, lagu terbarunya tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta, namun tak bisa bersama. Menurut Gabriel Prince, liriknya sangat kekinian dengan kisah percintaan yang dialami banyak orang.

“Single ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Karena ada satu hal lain membuat mereka tidak bisa bersama. Lagu Maybe ini bisa relate ke banyak orang dan semoga banyak yang suka," ujar Gabriel Prince di kawasan Grogol, Jakarta Barat akhir pekan kemarin.

Sebagai produser Rossa juga terlibat langsung dalam penggarapan single Gabriel Prince yang memakan waktu sekitar tiga bulan

Dikemas dengan warna musik pop, Maybe sangat easy listening. Untuk penggarapan video klip, Prince menyebut jika dirinya hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

“So far lancar banget pas syuting Music Videonya, hanya butuh waktu satu hari saja buat syuting, tapi kita tidak merasa kelelahan karena seru banget pas syuting," pungkas Gabriel Prince.

Gabriel Prince pertama kali dikenal usai kemunculan video TikToknya saat bernyanyi. Ia bahkan mengaku sempat menolak tawaran untuk menjadi salah satu peserta latihan di SM Entertainment lantaran tidak memiliki ketertarikan untuk terjun ke industri k-pop.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait