Rupiah Melemah, Syahrini: Tidak Pengaruhi Rekening Saya

Altov Johar Jumat, 14 September 2018 23:59:01
Syahrini (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar dikeluhkan banyak masyarakat. Namun situasi itu tidak mempengaruhi rekening Syahrini. Diakuinya, gaya hidupnya tetap sama meski rupiah sedsng melemah.

"Untuk gaya hidup ya. Gaya hidup saya sama aja, tidak ada yang berubah. Seperti dulu aja. Tak mempengaruhi rekening saya," ujar Syahrini di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Meski tidak mempengaruhi rekeningnya, Syahrini berharap rupiah akan kembali menguat. Terlebih ia juga berharap situasi ini tidak berdampak buruk pada rekeningnya. "Tinggi ya, semoga cepet turun ya. Semoga tidak mempengaruhi rekening saya," ucapnya.

Syahrini (Altov / tabloidbintang.com)
Syahrini (Altov / tabloidbintang.com)

Syahrini bersyukur melemahnya rupiah tak menyurutkan antusias masyarakat untuk menonton konsernya. Bahkan ia mengaku terkejut mendengar kabar tiket konsernya sudah ludes terjual.

"Hingga hari ini semua udah sold out aku waw ya terimakasih. Yang paling amaze adalah penjualan tiket harga 25 juta itu di minggu pertama seperti kacang goreng," pungkas Syahrini.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore