Mengintip 4 Gaya Bercinta yang Bikin Si Dia Ketagihan, Yuk!

Vallesca Souisa Minggu, 29 Mei 2022 18:00:59
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Bukanlah hal sepele. Hubungan intim antara suami-istri di ranjang, turut memengaruhi keharmonisan rumah tangga. Seks mampu membuat hubungan terus berwarna, dan percikan-percikan itu ada di antara pasangan. Jangan membuat dia bosan, tapi puaskan dengan keintiman di ranjang, dengan gaya bercinta  yang bikin dia ketagihan. Apa saya gaya bercinta yang membuatnya nikmat? 

Gaya Bercinta Teratai di Atas Meja
Selain mencoba di atas ranjang, Anda juga bisa melakukan hubungan seks di atas meja. Kelebihan gaya ini adalah Anda dan dia saling berhadapan, sehingga keintiman bisa terbentuk, apalagi bila sesekali Anda dan dia saling berpelukan.

Posisinya adalah Anda di meja yang membuat Anda sama tinggi dengan pasangan. Letakkan kaki Anda di kedua pundaknya dan biarkan dia memimpin sesi bercinta ini. Posisi ini menunjukkan sisi seksi dan nakal Anda, namun membuatnya makin tertantang dan ketagihan.

Gaya Bercinta Gift Wrapped
Gaya bercinta yang satu ini juga memiliki keuntungan yang tak jauh berbeda dari gaya bercinta sebelumnya. Selain penetrasi yang lebih dalam, Anda juga dapat mencapai klimaks sekaligus menguatkan keintiman dengan saling berpelukan.

Berbaringlah di atas ranjang dengan posisi menyamping. Lingkarkan tungkai kaki Anda pada bagian pinggang suami. Posisi ini akan memudahkan Mr P melakukan penetrasi lebih dalam. Lingkarkan lengan Anda pada leher suami. Sesekali, Anda dan suami bisa saling bercumbu agar suasana makin panas.

Gaya Bercinta Standing
Ini adalah gaya bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan mabuk kepayang. Apalagi kalau Anda memiliki pasangan dengan tubuh yang lebih tinggi dan lebih besar dari Anda.

Kalungkan kedua tangan Anda di leher suami dan biarkan dia mengangkat tubuh Anda sambil melakukan penetrasi. Bila Anda merasa ukuran Mr. P si dia cukup besar, bisa divariasikan untuk berbaring setelah beberapa saat melakukan gaya bercinta ini. Selain menghemat tenaga juga meminimalisir resiko sakit saat berhubungan intim.

Gaya Bercinta Woman On Top
Nah, bila Anda ingin memimpin sesi bercinta, gunakan lah posisi ini. Gerakan woman on top di mana Anda duduk di atas suami dengan posisi berhadapan, adalah posisi yang membuat Anda lebih banyak memegang kendali.
Gerakan ini mudah, aman dan memanjakan suami. Sehingga Anda bisa menonjolkan sisi sensual Anda di depannya menggunakan gaya ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore