Jalani Program Bayi Tabung, Paris Hilton Siap Jadi Seorang Ibu: Dia Akan Jadi Ayah Terbaik

Indra Kurniawan | 19 November 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton mengungkapkan rencananya untuk punya anak lewat program bayi tabung atau In Vitro fertilization (IVF). Tidak tahun ini. Dengan sejumlah embrio sehat yang telah dibekukan, ia dan suami, Carter Reum, siap melakukannya tahun depan.

Paris Hilton dan Carter menikah November 2021. Satu tahun pernikahan, mereka menikmati kebersamaan sebagai suami istri tanpa tersirat keinginan untuk punya momongan. Baru tahun depan katanya dia siap menjalankan program bayi tabung. 

"Suami saya dan saya ingin menikmati tahun pertama pernikahan kami sebagai pasangan dan kami berencana untuk memulai keluarga kami pada 2023," cuit Paris Hilton di Twitter miliknya baru-baru ini. 

"IVF adalah perjalanan untuk semua orang tetapi kami sangat beruntung bahwa kami memiliki banyak embrio sehat yang siap dan menunggu. Bersemangat untuk menjadi seorang ibu di tahun 2023!" lanjutnya. 

Paris dan Reum mulai berkencan pada 2019. Pemodal ventura itu melamar pada Februari 2021 dan mereka menikah sembilan bulan kemudian.

Berita pecah segera setelah upacara Bel-Air bahwa Reum adalah ayah dari seorang anak berusia 10 tahun, yang ia miliki dengan Laura Bellizzi.

Paris Hilton dan Carter Reum. (Instagram)

"Orang-orang yang penting dalam cerita ini telah mengetahuinya selama 10 tahun,” kata perwakilan pengusaha kepada Page Six tahun lalu.

“Carter mendukung anak ini.  Meskipun dia tidak memiliki hubungan ayah-anak tradisional dengannya, dia telah menafkahinya sejak dia lahir, dan akan terus melakukannya," tambahnya.

Sejak pernikahan mereka, Paris telah berbicara penuh harap tentang rencana keluarga masa depannya dengan Reum. Paris tidak sabar untuk memiliki keluarga seutuhnya. 

"Kami tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga. Kami sangat bersemangat. Kami hanya mencoba mencari waktu dalam jadwal saya. Ini gila," Paris menjelaskan kepada Tamron Hall Februari lalu.

Paris Hilton mengaku beruntung menemukan orang yang tepat untuk bersama-sama melakukan proses IVF. Paris dengan bangga mengatakan bahwa Reum, "Akan menjadi ayah terbaik."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait