Setahun Nikah, Usaha Paris Hilton untuk Hamil Membuat Ibundanya Sedih

Supriyanto | 19 November 2022 | 20:00 WIB
Paris Hilton mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Carter Reum pada November 2021. Mereka memutuskan nikah setelah dua tahun berpacaran.
Setahun menikah, aktris dan model berusia 41 tahun itu belum juga dikaruniai momongan. Padahal, Paris Hilton dan suami sudah berusaha agar bisa hamil anak sendiri.
Kathy Hilton ibunda Paris mengungkap perasaanya. Ia merasa miris melihat perjuangan putrinya yang begitu mendambakan hamil dan melahirkan. 
Ibunda miris melihat perjuangan Paris Hilton yang begitu mendambakan hamil dan melahirkan. (Instagram)

Sebagai ibu, Kathy mengingatkan Paris Hilton untuk tetap tenang dan sabar karena stres justru membuatnya lebih sulit hamil.

“Itu menghancurkan hatiku karena aku tahu ia (Paris Hilton) selalu mencoba dan mencoba, aku pun mengatakan agar ia lebih tenang. Ada banyak orang lainnya yang juga kesulitan (hamil) dan itu tak terjadi begitu saja,” ungkap Kathy Hilton dilansir dari E! News.

Sebelumnya Paris Hilton sempat mengutarakan dirinya fokus untuk program kehamilan. Bahkan Paris ingin memiliki anak lewat IVF berharap mendapatkan dua atau tiga anak dari sang suami, Carter Reum.

Paris mengaku memiliki anak adalah prioritas utamanya saat ini dan ia pun sudah punya sel telur untuk menjalani prosedur IVF atau bayi tabung.

“Aku ingin punya anak kembar awalnya…Atau aku tak tahu, sulit untuk mengatakannya. Seperti aku berharap andaikan aku punya kakak laki-laki, karena ku rasa jika itu terjadi maka mereka akan melindungiku dan hal-hal seperti itu…Di sekolah. Jadi kayaknya (aku ingin) anak laki-laki dulu,” tegas Paris Hilton.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait