Bruce Willis Berulang Tahun ke-68, Istri Luapkan Emosi Cinta dan Kesedihan

Redaksi | 20 Maret 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Die Hard, Bruce Willis berulang tahun ke-68 pada Minggu kemarin. Istrinya, Emma Heming Willis merasakan serangkaian emosi pada ulang tahun pertama sejak mengungkapkan bahwa Bruce Willis diagnosis demensia frontotemporalnya.

"Hari ini hari ulang tahun suamiku. Aku mengawali pagi dengan menangis seperti yang kalian lihat dari mata bengkak dan hidungku yang beringus," dia memulai. "Saya hanya berpikir penting bagi Anda untuk melihat semua sisi dari ini," katanya seperti dikutip dari People.com. "Saya selalu mendapatkan pesan ini atau orang-orang selalu mengatakan kepada saya, 'Oh, kamu sangat kuat. Saya tidak tahu bagaimana kamu melakukannya.' Saya tidak diberi pilihan," jelas Emma yang berusia 44 tahun. "Aku berharap begitu, tapi aku juga membesarkan dua anak dalam hal ini," lanjutnya.

"Tapi sebanyak aku melakukannya untuk diriku sendiri, aku melakukannya untukmu karena aku tahu betapa kamu mencintai suamiku," katanya kepada penggemar sebelum berhenti untuk mengingatkan dirinya sendiri, "Jangan menangis, Emma." Dia mengakhiri video dengan mengatakan, "Tapi itu sangat berarti bagi saya, jadi terima kasih."

Anak Bruce Willis, Scout Willis juga membagikan postingan untuk menandai ulang tahun ayahnya di Instagram. Memposting foto dirinya di pundak ayahnya saat masih balita, Scout, kini 31 tahun, menulis, "Ini hari ulang tahunnya, jadi kirimkan semua cinta, kelembutan, perhatian, dan doa Anda untuk sesaat!"

"Selamat ulang tahun untuk salah satu sahabatku, raja Pisces, penguasa dualitas, ikon pahlawan aksi dan ayah yang lembut," lanjutnya. "Sungguh suatu kehormatan memiliki pria ini sebagai ayah saya dan belajar banyak tentang kehidupan, kegembiraan, kenakalan, dan seni melalui dia," tulisnya lagi.

Satu tahun setelah berjuang melawan Afasia dan memutuskan pensiun dari dunia akting, Bruce Willis didiagnosis mengidap Demensia Frontotemporal. Keluarganya mengungkapkan dalam pernyataan panjang bahwa ia menderita demensia frontotemporal. "Meskipun ini menyakitkan, lega akhirnya memiliki diagnosis yang jelas," kata keluarga itu di situs web Association for Frontotemporal Degeneration, seperti dikutip dari Page Six.

Bruce Willis yang sangat terkenal lewat perannya dalam berbagai film aksi, dua kali menikah dan memiliki 5 anak. Dari pernikahannya dengan Demi Moore, Bruce Willis memiliki tiga anak yang sudah dewasa, Rumer (34), Scout (31 tahun), dan Tallulah (29). Sementara dengan Emma Heming yang dinikahi sejak 2009 memilik dua anak, Evelyn (8) dan Mabel (10).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait