Shakira Tak Tertarik Kencan dengan Tom Cruise atau Lewis Hamilton

Binsar Hutapea | 15 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira (45) digosipkan tengah dekat dengan pembalap F1 Lewis Hamilton (38) dan aktor Tom Cruise (60). Kabar itu muncul setelah kedua pria tersebut kedapatan mengunjungi rumah Shakira di Miami, Amerika Serikat.

Meski begitu, menurut seorang sahabat Shakira kepada Page Six, ibu dua anak itu tidak tertarik berkencan dengan Lewis atau Tom. "Ketika berada di Miami, mereka berkumpul. Pers ingin menciptakan romansa, tetapi dia sudah lama mengenal Tom. Dia fokus pada keluarganya," ungkap Ana Lourdes Martinez 

Ana juga menyebut Shakira sedang fokus pada karirnya: "Dia selalu bekerja. Dia menulis lagu dan di studio. Dia berolahraga, merawat tubuhnya, dan makan dengan sehat."

Shakira, yang belum lama berpisah dengan pesepakbola Gerard Pique (36) difoto tengah tertawa bersama Tom Cruise di balap mobil F1 Miami Grand Prix 2023.

Tom dan Shakira berada di Miami untuk menyemangati sensasi balap Inggris Lewis Hamilton. Lewis sendiri sempat terlihat menikmati perjalanan perahu dengan Shakira di sekitar Teluk Biscayne. Adapun Shakira dijemput pembalap Tim Mercedes di belakang rumah mewahnya di Miami Beach.

Shakira (Instagram)

Shakira dan Gerard Pique putus tahun lalu setelah menjalin hubungan selama 12 tahun.. Shakira memohon privasi setelah pindah dari Spanyol ke Miami untuk kehidupan baru setelah putus dengan Gerard.

"Teman-teman, jurnalis, dan media yang terhormat, "Ketika mereka memulai fase baru dalam hidup mereka, saya mendesak media atas nama anak-anak saya untuk menghormati hak privasi mereka," katanya dalam postingan di Instagram.

"Saya percaya bahwa jurnalis dan fotografer peka terhadap situasi yang dihadapi Milan dan Sasha (anak Shakira dan Pique) dan dapat berperilaku semanusiawi mungkin dengan mereka, mengingat ini adalah kesehatan dan integritas fisik dan emosional dari dua orang di bawah delapan dan 10 tahun hanya berharap mereka bisa keluar ke jalan, dan bersekolah dengan perasaan aman dan tenang tanpa dikejar atau diawasi terus-menerus oleh kamera."

Shakira melanjutkan: "Saya menyampaikan petisi ini tidak lagi sebagai seorang seniman, tetapi sebagai seorang ibu yang ingin melindungi dan merawat kesejahteraan psikologis dan emosional anak-anaknya sehingga mereka dapat hidup sehat dan bahagia, seperti layak didapatkan setiap anak."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait