Bikin Gemas, Priyanka Chopra Unggah Foto Bersama Suami dan Putrinya

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra baru-baru ini mengunggah beberapa foto menggemaskan keluarganya di Instagram.

Dalam salah satu foto, Priyanka terlihat menawan dengan busana putih saat berpose dengan suaminya, Nick Jonas. Nick, di sisi lain, terlihat sangat keren dengan gaya rambut yang berantakan.

Dalam foto lainnya, Priyanka memamerkan jaket denim dengan huruf M yang tercetak di atasnya. Ada juga foto-foto ia dan Nick menikmati perjalanan keluarga dengan putri kecil mereka, Malti. Mengenakan pakaian abu-abu dan topi bulat, Malti terlihat imut. Nick dan Priyanka, mengenakan pakaian santai tetapi modis untuk perjalanan tersebut. Bersama dengan foto-foto indah ini, Priyanka menuliskan caption, 'Sihir Agustus'.

Segera setelah membagikan foto-foto tersebut, likes dan komentar netizen berdatangan dari berbagai penjuru. 

"Keluarga yang indah," seorang netizen menulis. 

"Kenapa Nick memegangnya dalam sebuah keranjang di Central Park? Itu hal yang paling lucu dan random," kata yang lain. 

"Semoga Tuhan melindungi keluarga berharga ini dari orang jahat," tambah yang lain.

Di dunia akting, Priyanka terakhir kali muncul dalam serial web Citadel di mana dia bermain bersama Richard Madden. Kabarnya serial ini akan berlanjut ke musim kedua.

Selain itu, Priyanka direncanakan tampil dalam film Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar. Film ini juga melibatkan sejumlah aktris besar Bollywood seperti Alia Bhatt dan Katrina Kaif. Namun, menurut laporan terbaru, Priyanka telah keluar dari film tersebut dengan alasan yang hanya diketahuinya. Belum ada pengumuman resmi atau konfirmasi tentang hal yang sama sampai saat ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait