Leonardo DiCaprio dan Bradley Cooper Bertengkar Gara-gara Rebutan Gigi Hadid?

Binsar Hutapea | 24 November 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio dan Bradley Cooper dilaporkan berselisih karena memperebutkan Gigi Hadid. Namun, rumor tersebut ternyata tidaklah benar.

Menurut sumber yang dikutip Radar Online, laporan yang mengklaim bahwa kedua aktor Hollywood tersebut berseteru karena supermodel tersebut ternyata palsu.

Menurut desas-desus, Leo, yang dekat dengan Gigi selama lebih dari setahun, marah ketika mengetahui bahwa Bradley mencoba mendekati sang model.

"Leo merasa tersinggung karena Bradley tidak pernah datang padanya dan meminta restu untuk mengajak Gigi berkencan. Hal itu benar-benar tidak masuk akal," seorang sumber mengungkapkan. 

Leonardo DiCaprio (Depositphotos)

"Mereka (Leonardo dan Gigi) pernah berkencan secara eksklusif, tetapi menurut pandangan Leo, Bradley melanggar etika persahabatan," tambahnya.

Namun, sang sumber memastikan bahwa tidak ada perasaan tidak enak antara kedua aktor tersebut dan menyebut rumor pertikaian tersebut sebagai omong kosong.

Rumor soal hubungan asmara Bradley dan Gigi berembus pada Oktober lalu. Bradley disebut sangat bahagia berada di samping sang model. 

Bradley Cooper (Depositphotos)

"Ia belum pernah merasakan kegembiraan seperti ini terhadap seorang wanita dalam waktu yang sangat lama. Mereka melakukannya dengan hati-hati, tetapi dia sangat tertarik padanya. Dia benar-benar tipe wanita pujaanya," ujar sang sumber. 

Bradley dan Gigi disebut sangat menikmati kebersamaan mereka meskipun terpaut usia 20 tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait