Takut Dibully, Beyoncé Sempat Larang Sang Putri Menari di Konsernya

Binsar Hutapea | 28 November 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Beyoncé, Blue Ivy Carter, tampil menemani sang ibu di panggung konser Renaissance World Tour. Namun, sang ikon pop ini awalnya menentang penampilan sang putri di konsernya.

"Dia bilang padaku dia siap untuk tampil, dan saya bilang tidak padanya," pemenang Grammy itu berbagi trailer Renaissance: A Film by Beyoncé, yang tayang pada 1 Desember mendatang.

Dilansir The New York Times, bocah berusia 11 tahun itu tampil lebih satu kali dalam konser tur dunia ibunya.

Adapun wanita berusia 42 tahun itu merasa terganggu oleh reaksi negatif online terhadap putrinya, yang tampil menjadi penari latar untuk lagu "My Power" dan "Black Parade". "Beyoncé kecewa ketika Blue Ivy membaca komentar di media sosial yang mengkritik gerakannya yang kurang memukau," tambah laporan tersebut.

Melawan cibiran netizen, putri bintang hits "Single Ladies" itu memutuskan untuk bekerja keras dan berlatih lebih keras agar penampilannya semakin baik di masa depan.

Sementara itu, nenek Blue Ivy, Tina Knowles-Lawson menyampaikan kegembiraannya atas kebersamaan sang cucu dengan Beyonce di atas panggung.

"Dia berusia 11 tahun, dan dia hanya punya satu minggu untuk bersiap, dan dia terus menjadi lebih baik. Jadi saya adalah nenek yang sangat bangga, selalu. Dia sedang menikmati hidupnya, dan saya tidak bisa lebih bangga lagi," ujarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait