Takut Pengaruhi Karier Bradley Cooper, Gigi Hadid Tak Mau Bikin Kontroversi Lagi

Binsar Hutapea | 2 Desember 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dikabarkan memutuskan menjauh dari sorotan media untuk sementara waktu agar apa yang dilakukannya tidak berdampak pada karier sang kekasih, Bradley Cooper.

Supermodel ini baru-baru ini mendapat banyak sorotan atas unggahan media sosialnya, terutama karena memprotes kekejaman Israel di Palestina.  Dia khawatir bahwa hal itu bisa digunakan untuk memojokkan Bradley yang tengah bersiap merilis film terbarunya, Maestro, yang tayang di Netflix.

Bradley Cooper (Depositphotos)

"Bradley akan merilis film barunya dan berharap mendapat nominasi, dia tidak ingin kekasihnya itu harus menjawab pertanyaan tentang apa pun yang dia lakukan atau katakan," kata seorang sumber yang dekat dengan Gigi Hadid kepada Daily Mail.

"Ia tidak ingin memberikan kerusakan tambahan pada karier dan hubungan yang mereka coba bangun," tambah orang dalam tersebut.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Gigi memutuskan untuk menghindari sorotan dalam beberapa minggu ke depan untuk meredakan kontroversi.

"Banyak orang terguncang oleh kata-katanya dan ini berdampak pada penghidupannya. Dia tidak takut untuk hidupnya, tetapi dia tahu dia membuat orang merasa tidak nyaman, terutama dengan orang-orang yang bekerja sama dengan dia dan yang mungkin akan bekerja sama di masa depan," tambah sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait