Sayang Anak, Paris Hilton Benci Keluar Rumah Sejak Menjadi Seorang Ibu

Binsar Hutapea | 6 Februari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton benci keluar rumah sejak menjadi seorang ibu.

Model dan influencer berusia 42 tahun ini dianugerahi seorang putra, Phoenix, pada Januari 2023 lalu. Ia  kemudian mendapatkan seorang putri bernama London pada November silam. Keduanya didapatkan melalui surogasi atau metode reproduksi dengan ibu pengganti.

Sejak memiliki anak, istri Carter Reum (43) ini meninggalkan gaya hidup pesta karena lebih memilih tinggal di rumah dengan keluarganya.

"Setiap hari bangun dan melihat mereka tersenyum, itu membuat hidupku terasa begitu lengkap, begitu penuh. Saya sangat merindukan mereka saat ini. Saya benci keluar sekarang karena saya hanya ingin bersama mereka setiap detiknya," ujar Paris ketika menghadiri acara Grammy Awards di Los Angeles pada Senin (4/2) kepada Access Hollywood

Sebelumnya, Paris mengaku berusaha menjaga keseimbangan antara pekerjaan dengan peran barunya sebagai ibu dan belajar untuk mengatakan tidak terhadap banyak tawaran pekerjaan sehingga bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

"Jadwal saya sangat padat. Jadi saya belajar untuk mengatakan tidak dan mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan buah hati saya," kata Paris Hilton kepada CNN

Paris lalu bicara tentang putri bayinya. "Dia sangat luar biasa, putri kecilku. Saya sangat bahagia. Kami sangat mencintainya," pungkas pewaris Hotel Hilton ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait