Ingin Pergi Berpetualang, Mark Wahlberg Harus Minta Izin Istri

Binsar Hutapea | 22 Februari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Wahlberg merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood. Namun, setiap aktivitasnya tak lepas dari izin sang istri, Rhea Durham.

Baru-baru ini, sang bintang mengaku ingin pergi berpetualang dengan Bear Grylls, tetapi ia membutuhkan izin dari istrinya.

Hal itu terungkap ketika Mark ditanya Entertainment Tonight apakah dia tertarik pergi berpetualang dengan Bear. "Jika saya mendapat izin dari istri saya, ya," kata Mark yang menikah dengan Rhea Durham sejak 2009.

"Dia berpikir saya perlu melakukan hal-hal yang terlalu ekstrem. Ini berarti, saya tidak perlu melakukan hal-hal seperti Tom Cruise. Tapi saya juga kadang berpikir, 'Ya, saya tidak ingin menempatkan diri saya dalam bahaya," tutur Mark yang sedang mempromosikan film terbarunya yang bergenre petualangan, Arthur the King.

Mark memerankan seorang petualang balap yang berteman dengan anjing liar di Arthur the King. Aktor tersebut mengakui bahwa syuting film itu merupakan tantangan besar.

"Saya ingin memperhatikan hal-hal kecil dan saya ingin terlihat sesuai dengan peran yang saya mainkan. Sayangnya, ligamen lutut saya robek pada hari pertama syuting, jadi semua pelatihan saya menjadi sia-sia," sebutnya.

Karena cedera itu, syuting film pun sempat terhenti. "Saya merasa seperti membutuhkan waktu lama untuk membuat film itu berjalan dan kami berada di tengah-tengah pandemi Covid-19, dan jika saya memutuskan untuk menghentikannya, saya tidak tahu apakah kita akan bisa memulainya kembali. Jadi saya hanya menanggungnya dan saya menemukan cara-cara berbeda untuk melewatinya," pungkas Mark Wahlberg.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait