Ditanya soal Beyonce, Begini Jawaban Judes Kelly Rowland

Binsar Hutapea | 25 Februari 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Rowland menjawab dengan ketus ketika seorang pewawancara bertanya soal album baru Beyonce.

Mantan rekan Beyonce di Destiny's Child ini ditanya tentang proyek terbaru Beyonce saat tampil di acara radio The Big Tigger Morning Show with Jazzy McBee ketika mempromosikan film Netflix barunya, Mea Culpa.

"Rekanmu baru saja merilis beberapa lagu baru, dan saya mendengar bahwa (album) Renaissance II mungkin berbasis country, dan kemudian ada desas-desus bahwa Renaissance III mungkin berbasis rock atau reuni DC (Destiny's Child)," presenter Big Tigger bertanya kepada Kelly. 

Kelly dengan ketus menjawab: "Itu urusan dia."

Beyonce (Depositphotos)

Jazzy Mcbee kemudian menimpali: "Saya tahu bahwa Anda bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, tetapi penggemar seperti saya ingin tahu tentang reuni Destiny's Child, dan ketika Anda semua berfoto, saya benar-benar bersemangat, seperti Oke, apakah (reuni) ini benar-benar akan terjadi. Kami masih harus bertanya setiap kali kami melihat Anda."

Kelly lantas menjawab: "Saya tahu, tapi tanyakan saja kepada mereka. Saya di sini untuk berbicara tentang Mea Culpa, yang dirilis pada 23 Februari, dan itu yang paling saya nantikan sekarang. Saya pikir itu saja."

Big Tigger tersenyum atas tanggapan tersebut dan berkata: "Permainan matriks Anda bagus."

Wawancara Kelly ini terjadi setelah dugaan perselisihan tentang fasilitas di belakang panggung di acara Today yang membuatnya meninggalkan lokasi syuting padahal dia seharusnya menjadi co-host.

Dilaporkan Page Six kepergian Kelly buntut hasil dari ruang ganti yang dinilai tak sesuai. Timnya diduga telah bertanya tentang ruang ganti lain yang berada di lantai atas, tetapi sudah ditempati oleh Jennifer Lopez, yang ada di sana untuk mempromosikan album baru miliknya, This Is Me... Now dan proyek film The Greatest Love Story Never Told.

Setelah Kelly pergi, produser berhasil mengisi peran co-host dengan penyanyi berusia 33 tahun, Rita Ora.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait