Alasan Shakira Saat Ini Lebih Pilih Persahabatan Ketimbang Cinta

Binsar Hutapea | 21 Maret 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira bicara soal kekecewaannya pada cinta. Saat berbincang dengan Zane Lowe dari Apple Music, penyanyi hits "Waka Waka" yang juga mantan kekasih pesepakbola Gerard Pique membicarakan pandangannya tentang cinta dan persahabatan.

"Apa yang benar-benar sangat penting bagi Anda sekarang?" Zane bertanya. 

Sebagai jawaban, Shakira merespons, "Persahabatan."

"Saya pikir persahabatan bertahan lebih lama daripada cinta. Meskipun saya masih berpikir bahwa mengalami cinta adalah sangat penting bagi kehidupan manusia," tambahnya.

"Saya suka cinta, tapi saya rasa saya sedikit lebih menyukai persahabatan," tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Shakira juga bicara soal kekecewaannya pada cinta. "Saya pikir cinta akan selalu ada untuk saya. Dan itu salah satu mimpi saya yang hancur. Saya tidak tahu apakah saya akan menemukan itu lagi. Mungkin tidak. Yah, saya tidak tahu. Tapi persahabatan, saya memilikinya," ujar penyanyi berdarah Kolombia ini.

Dalam percakapan yang sama, penyanyi berusia 47 tahun itu mengungkapkan bahwa dia dulunya bukan tipikal orang yang menghargai persahabatan sebanyak. "Tetapi sekarang saya berpikir bahwa saya mungkin tidak akan menua bersama seorang pasangan, tetapi akan menua dikelilingi oleh teman-teman yang baik," pungkas Shakira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait