Shakira Tak Mau Lagi Bikin Lagu Tentang Gerard Pique

Binsar Hutapea | 25 Maret 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira tampaknya tidak ingin lagi menulis lagu tentang kisah cintanya yang berantakan dengan pesepakbola Gerard Pique.

Seperti diketahui, singel baru Shakira, "Bzrp Music Sessions, Vol. 53", adalah lagu sindiran yang ditujukan kepada sang mantan pacar.

“Semoga ini lagu terakhir yang akan saya tulis tentang ini, dan untuknya,” katanya dalam percakapan dengan The Sunday Times.

Superstar berusia 47 tahun itu juga mengakui, “Saya merasa masih ada sesuatu di sana, tersangkut di tenggorokan saya, dan saya perlu mengeluarkannya.”

Shakira dan Gerard Pique. (Instagram)

Berbicara terbuka tentang lagunya, Shakira mengatakan, “Saya memainkannya kepada kepala pemasaran di Sony dan dia mulai menangis.”

“Saya belum pernah melihat seorang pria menangis di studio saya sebelumnya," tambahnya tentang sang kepala pemasaran, yang dia sebut sebagai orang yang sangat lembut.

“Dia mulai menangis karena lagu ini dan saya seperti, 'Baiklah, saya mengerti.' Ini tidak hanya tentang saya. Lagu ini tidak hanya tentang saya, atau dia,” kata penyanyi "Waka-waka" ini.

“Tapi saya senang bisa menyertakannya dalam album, meskipun itu lagu terakhir, lagu terakhir yang saya tulis untuknya. Saya harap,” Shakira menyatakan.

“Tapi saya selalu bisa mengubah pikiran saya dan beralih ke topik lain," pungkas Shakira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait