Alasan Paris Hilton Tidak Pernah Posting Foto Putrinya di Media Sosial

Binsar Hutapea | 11 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton selalu terbuka pada publik sepanjang hidupnya. Tetapi khusus kehidupan sebagai seorang ibu, ia menjaga hanya untuk dirinya sendiri.

Sosialita berusia 43 tahun itu menjelaskan dalam wawancara terbaru bahwa dia tidak pernah membagikan foto putrinya yang berusia 4 bulan, London, di media sosial karena alasan privasi,  meskipun secara teratur memposting putranya yang berusia 1 tahun, Phoenix.

“Saya merasa seperti hidup saya begitu terbuka dengan segalanya,” katanya kepada E! News di Fashion Trust US Awards pada Selasa (9/4). “Jadi saya hanya ingin menjaga gadis kecil saya untuk saya sendiri.”

Namun, Hilton — yang memiliki kedua anak tersebut dengan suaminya, Carter Reum — menyebut bahwa anak kedua itu akan muncul di feed-nya “di waktu yang tepat.”

“Saya akan menunjukkannya kepada dunia segera karena semua orang terus bertanya,” katanya.

Paris Hilton dan anak pertamanya, Phoenix. (Instagram)

Meskipun alum "Simple Life" tidak banyak membagikan tentang kehidupannya sebagai ibu dari dua anak, dia menyebut belum pernah sebahagia ini.

“Saya mengalami waktu yang luar biasa. Saya belum pernah sebahagia ini. Mereka adalah malaikat kecil yang paling manis,” katanya.

Bahkan, Hilton mengungkapkan bahwa dia dan sang suami sudah memikirkan tentang bayi ke-3.

“Saya akan senang memiliki seorang adik perempuan untuk London karena adik saya dan saya memiliki hubungan yang sangat erat,” kata dia tentang Nicky Hilton. “Saya tidak tahu. Saya hanya menikmati keduanya begitu banyak saat ini. Tapi itu akan sangat menakjubkan.”

Hilton dan Reum mengumumkan kedatangan London melalui surrogate (ibu pengganti) pada Thanksgiving November 2023 — hampir dua minggu setelah dia lahir. Alih-alih menampilkan wajah bayi, pasangan itu memposting foto pakaian bayi merah muda dengan tulisan "London" di bagian depan.

Sejak itu, penyanyi "Stars Are Blind" hanya membagikan foto tubuh bayi perempuannya, tetapi tidak pernah wajahnya.

Keputusan pewaris hotel ini untuk menjaga bayinya dari sorotan publik ini bukanlah hal mengejutkan, karena dia telah berbicara tentang keinginan agar anak-anaknya memiliki lebih banyak kendali atas kehidupan mereka daripada yang dia miliki saat tumbuh dewasa.

“Naratif dan cerita saya telah diceritakan oleh media selama separuh hidup saya, dan saya hanya tidak ingin anak saya muncul ke dunia tanpa saya yang mengendalikan,” katanya kepada Romper pada Desember 2023. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait