Viral Video Meghan Markle Larang Seorang Wanita Berdiri di Samping Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 15 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tak memperbolehkan seorang wanita berdiri di sebelah Pangeran Harry saat berfoto untuk merayakan kemenangan tim polo-nya baru-baru ini.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Duchess of Sussex, yang berusia 42 tahun, tampak bergeser lebih dekat ke samping suaminya di atas panggung di Grand Champions Polo Club di Wellington, Florida, Jumat pekan lalu, ketika seorang wanita mencoba berdiri di sebelah Pangeran Harry. Mereka berpose untuk foto mengikuti Royal Salute Polo Challenge.

Sang Duchess kemudian bertanya kepada sang wanita tak dikenal itu, "Apakah Anda ingin datang ke sini?"

Meghan kemudian tersenyum sambil memberi isyarat kepada wanita itu untuk berdiri di sebelah kirinya, seperti yang disarankan oleh seseorang lain dalam video itu, "Datanglah ke sini."

Wanita itu kemudian menyelinap di bawah piala juara dan menempati tempat di sebelah Duchess.

Melihat video itu, netizen mengatakan bahwa Meghan merasa terancam dengan kehadiran sang wanita.

"Dia merasa tidak aman tentang suaminya. Itu sebabnya dia terus menempel padanya dan setiap wanita yang berdiri di sampingnya disuruh berdiri di sampingnya," ujar netizen.

Yang lain menambahkan, "Sifat pengendali Meghan terlihat oleh dunia. Dia kurang murah hati. Dia telah menyertakan dirinya dalam kemenangan tim Harry. Memalukan."

Adapun pertandingan polo tersebut digelar untuk mendukung badan amal Sentebale milik Harry.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait