Pangeran Harry Terlalu Elite, Tidak Terhubung dengan Masyarakat Luas

Binsar Hutapea | 15 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal meluncurkan dua program baru dengan Netflix. Menurut seorang ahli Kerajaan Inggris, acara tersebut menunjukkan seberapa tidak terhubungnya Duke of Sussex dengan massa.

Salah satu acara tersebut akan berfokus pada polo, sementara yang lain mengulas soal memasak, berkebun, dan persahabatan.

Menurut ahli Kerajaan Inggris Rafe-Heydel Mankoo, dua acara tersebut membuat Pangeran Harry dan Meghan Markle "tidak terhubung" dengan khalayak ramai.

"Sebenarnya ini menunjukkan masalah dengan Harry, karena dia membuat acara tentang polo, yang bukanlah hal yang menarik bagi massa, menunjukkan bahwa dia tidak memiliki banyak keterampilan komersial," kata Mankoo kepada GB News.

"Masalahnya adalah bahwa polo bukan seperti sepak bola. Ada alasan mengapa olahraga itu tidak dimainkan di televisi karena mereka memiliki audiens yang sangat kecil," lanjutnya.

"Sekarang, mereka memiliki tim yang sangat bagus yang membuat seri dokumenter tim sepak bola Wrexham. Tapi lagi-lagi, ini semua menunjukkan bahwa Pangeran Harry sebenarnya cukup tidak terhubung dengan publik karena tentu saja, polo adalah olahraga untuk raja," tambahnya.

"Jadi sebanyak yang dia coba untuk memberi tahu kita bahwa dia jauh dari monarki, pria rakyat. Ini benar-benar menunjukkan bahwa dia masih bagian dari kelompok elit yang sangat eksklusif," dia menutup.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait