Polisi Selidiki Penyebab Meninggalnya Peraih Grammy Awards, Mandisa

Supriyanto | 24 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis American Idol musim kelima yang juga peraih Grammy Awards, Mandisa Lynn Hundley ditemukan meninggal di rumahnya Franklin, Tennessee pada Kamis, 18 April 2024. Mandisa meninggal dunia di usia 47 tahun.

Sampai sekarang, keluarga dan pihak terkait belum memberi informasi soal penyebab kepergian Mandisa. Publik pun sampai sekarang masih bertanya-tanya. 

Namun, Departemen Kepolisian Franklin masih terus menyelidiki penyebab kematian penyanyi gereja itu.

"Departemen Kepolisian Franklin terus menyelidiki kematian seorang wanita yang ditemukan di dalam kediaman di Beamon Dr. Kamis malam lalu," ungkap Departemen Kepolisian Franklin dalam pernyataan resmi dikutip People.

“Selama akhir pekan, pemeriksa medis mengidentifikasi orang yang meninggal tersebut sebagai Mandisa Hundley, 47 tahun. Saat ini, tidak ada indikasi kematian tersebut disebabkan oleh aktivitas mencurigakan atau kriminal,” tambahnya.

"Departemen Kepolisian Franklin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, teman, dan penggemar Hundley.”

Mandisa mengikuti ajang American Idol pada tahun 2006. Namun perjalanannya berhenti di posisi kesembilan.

Mandisa membawa pulang Grammy dalam kategori Musik Kristen Kontemporer Terbaik untuk rekamannya, Overcomer pada tahun 2014.

Sang penyanyi meraih kesuksesan besar saat menempa karier di musik Kristen. Beberapa rekamannya termasuk What If We Were Real (2011), Freedom (2009), dan True Beauty (2007) juga menerima nominasi Grammy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait