Ultah Ke-29, Gigi Hadid Liburan Bareng Bradley Cooper dan Taylor Swift

Binsar Hutapea | 4 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid memberikan sekilas cuplikan kepada pengikutnya tentang liburan ulang tahun rahasia bersama sang kekasih, Bradley Cooper.

Supermodel berusia 29 tahun itu mengunggah serangkaian foto dari perjalanan liburan ulang tahun ke akun Instagramnya.

Menurut laporan Page Six, Gigi dan Bradley bertemu dengan salah satu pasangan kesayangan Amerika, Taylor Swift dan Travis Kelce, di Carmel-by-the-Sea, California.

"Ini adalah pekan ulang tahunku, merasa sangat bersyukur," ungkap Hadid, yang merayakan ulang tahun ke-29 pada 23 April lalu, di unggahan serangkaian foto pada Kamis (2/5).

Di antara serangkaian foto, co-host Next in Fashion tersebut terlihat tersenyum lebar saat hiking, sementara foto lain menampilkan selfie yang agak seksi dari Gigi, di mana dia mengenakan bra hitam dan jaket yang diikat di pinggangnya.

Taylor Swift dan Travis Kelce dilaporkan diam-diam melakukan perjalanan ke Carmel bersama Gigi Hadid dan Bradley Cooper untuk perjalanan singkat pada akhir bulan lalu tersebut.

Pasangan ini memicu desas-desus menjalin hubungan asmara setelah makan malam bersama di New York City pada Oktober 2023 lalu. Gosip makin santer ketika keduanya terlihat berada di dalam mobil SUV milik Bradley setelah menghabiskan akhir pekan romantis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait