Kemunculan Bradley Cooper dan Gigi Hadid di Konser Taylor Swift jadi Sorotan

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bradley Cooper dan Gigi Hadid menjadi sorotan saat konser Taylor Swift Eras Tour di Paris, Minggu (12/5).

Bradley dan Gigi terlihat menikmati pertunjukan dari tempat duduk VIP bersama dengan kekasih Taylor Swift, Travis Kelce.

Dalam video yang dibagikan secara online oleh penggemar, keduanya terlihat berdiri dan bertepuk tangan dengan antusias untuk penyanyi hit "Lover" tersebut.

Keduanya tampil dengan gaya kasual, dengan Gigi mengenakan atasan hitam dan celana jeans, sementara Bradley memilih kemeja putih yang dipadukan dengan celana yang serasi.

Ini bukan kali pertama Gigi menunjukkan dukungannya untuk Taylor selama Tur Eras-nya. Dia kerap muncul di konser-konser sebelumnya.

Bersahabat sejak tahun 2014, Gigi dan Taylor terlihat bersama di berbagai acara dan liburan selama bertahun-tahun.

Konser Taylor Swift di Paris adalah bagian dari tur terbarunya, yang menampilkan lagu-lagu baru dari albumnya, The Tortured Poets Department.

Bradley dan Gigi, yang secara resmi belum pernah mengkonfirmasi hubungan mereka, telah terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Rumor asmara keduanya muncul setelah pasangan ini terlihat berpegangan tangan usai menonton pertunjukan Sweeney Todd di New York City.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait