Gaya Rambut Baru Miley Cyrus Bikin Penggemar Terpesona

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus mempesona para penggemarnya dengan gaya rambut barunya yang berwarna brunette atau cokelat gelap.

Saat tampil di acara My Next Guest Needs No Introduction di Netflix yang dipandu David Letterman, Miley muncul dengan rambut cokelat bergelombang di bagian tengah.

Bintang Hannah Montana terlihat memukau menggunakan tank top cokelat, rok mini abu-abu, blazer, dan sabuk hitam.

Para penggemar di media sosial X dan Instagram sangat antusias dengan kembalinya rambut cokelat gelap bergelombang Miley.

"Saya sudah MENUNGGU gelombang cokelat kembali," tulis seorang penggemar.

Sementara yang lain berkomentar, "Apakah dia kembali brunette?!?!"

Netizen yang lain menimpali, "Dia terlihat luar biasa!!!"

"Rambutnyaaaa," tambah yang lainnya.Tahun ini, Miley memenangkan Grammy pertamanya. Penyanyi ini membawa pulang penghargaan Penyanyi Solo Pop Terbaik untuk hit "Flowers", dan penghargaan itu diserahkan oleh Mariah Carey.

"MC (MAriah Carey) berdiri di samping MC (Miley Cyrus), ini terlalu ikonis," katanya saat memulai pidato penerimaan penghargaannya.

"Oh Tuhan, saya baru saja terjebak di tengah hujan dan kemacetan dan berpikir saya akan melewatkan momen ini. Dan saya bisa melewatkan penghargaan itu - itu tidak apa-apa - tapi bukan Mariah Carey! Saya baru saja melihat Anda di Hollywood Bowl. Itu luar biasa," lanjutnya, sebelum bercerita untuk membuat analogi dengan kemenangannya di Grammy.

"Ada seorang anak laki-laki yang yang satu-satunya yang diinginkannya untuk ulang tahunnya adalah seekor kupu-kupu. Jadi orangtuanya memberinya jaring kupu-kupu dan dia sangat senang. Dia pergi ke luar di bawah sinar matahari dan mulai mengayunkan jaring itu," katanya.

"Tapi tanpa keberuntungan, dia duduk di tanah, akhirnya menyerah. Dia baik-baik saja bahwa dia tidak akan menangkap kupu-kupu yang indah ini," kata Cyrus. "Saat dia melakukan itu, itulah saat kupu-kupu itu datang dan mendarat tepat di ujung hidungnya. Dan lagu ini, 'Flowers,' adalah kupu-kupu saya. Terima kasih," dia menutup.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait