Serius Jalin Hubungan, Bradley Cooper Ingin Punya Anak dengan Gigi Hadid

Binsar Hutapea | 28 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bradley Cooper melihat kekasihnya, Gigi Hadid, sebagai calon ibu yang pas dan ingin mempunyai anak dengannya sebelum berusia 50 tahun.

Menurut Life & Style, hubungan sang aktor dengan supermodel tersebut semakin serius. Bradley bahkan telah menyatakan dengan jelas kepada Hadid bahwa ia ingin hubungan mereka berlangsung panjang.

"Bradley sangat terbuka tentang keinginannya memiliki anak lagi dan berharap hal itu terjadi sebelum ia berusia 50 tahun," kata seorang sumber kepada publikasi tersebut.

"Ulang tahunnya jatuh pada bulan Januari, tetapi dia sangat serius dengan Gigi," tambah sumber itu. "Dia melihat Gigi sebagai calon ibu yang pas dan sering mengatakannya."

Perlu dicatat bahwa Bradley berstatus sebagai ayah dari seorang putri dengan mantan kekasihnya Irina Shayk, sementara Hadid juga memiliki seorang putri bernama Khai dari mantan pacarnya, Zayn Malik.

Tidak diketahui apakah anak-anak mereka pernah bertemu, tetapi seorang sumber mengatakan kepada Life & Style bahwa pasangan tersebut telah melakukan "diskusi serius" agar anak-anak mereka bisa akrab.

"Mereka sedang melakukan diskusi serius, karena pada usia mereka, anak-anak perempuan mudah merasa terikat," sumber tersebut mengatakan. "Mereka tidak ingin melihat anak-anak tersebut akrab hanya untuk kemudian dipisahkan jika hubungan mereka tidak berhasil."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait