Paris Hilton soal Gaya Pengasuhan Anak-anaknya : Saya jadi Ibu yang Ketat

Binsar Hutapea | 28 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton berbicara terbuka tentang gaya pengasuhan anak-anaknya dalam sebuah wawancara terbaru.

DJ, influencer, dan pewaris Hotel Hilton berusia 43 tahun itu baru-baru ini tampil di acara The Wall Street Journal untuk The Future of Everything Festival. Di sana dia berbicara jujur tentang jenis ibu seperti apa dirinya ketika menyangkut ponsel dan media sosial untuk anak-anaknya.

Bintang The Simple Life itu mengungkapkan bahwa dia akan menjadi seorang 'ibu yang ketat'.

“Saya akan mencoba untuk tidak memberikan ponsel kepada mereka untuk sementara waktu,” Paris mengatakan.

Bintang Paris in Love tersebut melanjutkan, “Beberapa anak-anak mendapatkan ponsel pada usia yang terlalu muda, dan ada begitu banyak hal online yang bahkan tidak saya inginkan anak-anak saya terpapar.”

“Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan ini, tetapi saya akan menjadi ibu yang ketat,” ungkapnya sambil tertawa, 

Paris Hilton menikah dengan Carter Reum dalam pernikahan mewah di Bel Air pada 11 November 2021.

Pada Januari 2023, pasangan tersebut menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang putra, Pheonix Barron melalui metode surogasi atau ibu pengganti.

Enam bulan kemudian, pada hari Thanksgiving mereka menyambut kedatangan anak kedua mereka, seorang bayi perempuan bernama London Reum juga melalui surogasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait