Netizen Terpana Lihat Penampakan Putri Andy Lau : Bakal Secantik Ibunya

Binsar Hutapea | 28 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau (61) dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Aktor dan penyanyi ini berhasil merahasiakan hubungannya dengan mantan model Malaysia Carol Chu (56) selama hampir 20 tahun sebelum mereka akhirnya diketahui menikah secara diam-diam di Las Vegas pada 2008.

Andy juga tertutup perihal putrinya yang kini berusia 10 tahun, Hanna. 

Publik pertama kali melihat Hanna saat berusia tiga tahun, ketika sebuah majalah Hong Kong memotretnya di sebuah taman di Beijing pada 2015.

Setelah itu, hanya ada beberapa penampakan langka. Salah satunya, beberapa tahun silam ia terlihat bersama sang ibunda bersama sekelompok pengawal dan pengasuh anak.

Hanna saat berkunjung ke Disneyland bersama ibunya. (Istimewa)

Netizen sendiri sangat bersemangat dalam mencari foto terbaru Hanna. Ketika akhir tahun lalu Hanna difoto mengunjungi Disneyland dengan ibunya, penggemar Andy Lau terkejut melihat tinggi badan Hanna yang semakin menjulang.

Penggemar Andy berpikir Hanna bakal tumbuh menjadi gadis yang sangat tinggi.

Mereka juga berkomentar bahwa Hanna akan tumbuh menjadi gadis cantik berkaki panjang, dan bisa menjadi model seperti ibunya.

Meskipun Hanna sering difoto menggunakan masker, banyak netizen mengatakan dia mewarisi kecantikan orang tuanya. Beberapa bahkan berpikir bahwa dia terlihat lebih cantik dari pada ibunya.

Yang lain juga menganggap Hanna sudah memancarkan keanggunan di usianya masih muda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait