Demi Putri Kesayangan, Andy Lau Rela Keluarkan Uang Sampai Puluhan Miliar

Binsar Hutapea | 3 April 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Andy Lau (61) adalah ayah yang sangat menyayangi putrinya yang berusia 10 tahun, Hanna. Terbukti, bintang Internal Affairs ini tidak pernah pelit mengeluarkan biaya untuk sang putri.

Hanna diketahui belajar di salah satu sekolah internasional terbaik di Hong Kong, yang biayanya tak murah. Tak hanya itu, ia juga selalu dikelilingi oleh sekumpulan pengawal dan pengasuh ketika dia keluar di depan umum.

Rupanya, Andy Lau juga melimpahi putri kecilnya dengan hadiah yang sangat mahal.

Ada desas-desus bahwa pada ulang tahun keempat Hanna, Andy menghadiahkan rumah mewah padanya. Tempat tinggal yang ditaksir bernilai 116 juta dolar Hong Kong atau Rp22 miliar itu terletak di Kadoorie Hill, salah satu lingkungan paling bergengsi di Hong Kong.

Untuk menjauhkan istri dan anaknya dari mata publik, Andy juga membelanjakan uang 30,2 juta dolar Singapura atau Rp339 miliar untuk membeli jet pribadi yang membawa ia dan keluarganya dalam melakukan perjalanan.

Andy Lau (Istimewa)

Andy Lau pun selalu berusaha keras untuk melindungi privasi anaknya. Ketika terungkap tahun lalu bahwa Hanna bersekolah di sekolah dasar di Victoria Shanghai Academy di Aberdeen, Andy dikabarkan mulai mencarikan sekolah lain untuk Hanna.

Pada tahun 2019, Andy Lau dan istrinya Carol Chu dikaruniai Hanna. Namun, kelahiran Hanna tidaklah mudah. Ia lahir prematur dengan berat hanya 1,5 kilogram dan harus dirawat di inkubator selama beberapa bulan.

Selama masa-masa itu, Andy Lau dan istrinya harus mengunjungi Hanna setiap hari di rumah sakit. Mereka menghabiskan banyak waktu dan energi untuk memastikan kesehatan dan kebahagiaan putri mereka.

Selain itu, Andy Lau juga menunda jadwal tur konsernya untuk bisa lebih dekat dengan Hanna dan keluarganya. Ia mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah adalah prioritas utamanya, dan ia akan selalu siap untuk mengorbankan kariernya demi keluarga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait