Aktor Hongkong Pemeran Chu Pat Kay Viral, Ditahan 3 Jam Tanpa Didampingi Asisten

Supriyanto | 22 Agustus 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hongkong, Wayne Lai yang dikenal sebagai pemeran Chu Pat Kay di Journey to the West mendadak viral karena tertahan di bea cukai Cina sendirian selama tiga jam.

Dalam video yang beredar dimedia sosial, pria berusia 58 tahun itu terlihat menunggu sendirian di bea cukai Shenzhen selama tiga jam. Selain itu, Wayne Lai juga harus menunggu tanpa diberikan kelonggaran  pergi ke penginapan terlebih dahulu.

Apalagi kopor bawaan Wayne Lai berjumlah empat buah juga terlihat merepotkan jika dibawa sendiri.

“Hari ini terasa berat saat embali ke China, membawa empat buah koper besar, ditambah saya harus menunggu selama tiga jam,” keluh sang aktor.

Wayne Lai mengaku, sudah beberapa kali ke Cina namun perjalanannya kali ini merupakan pengalaman yang rumit.

Wayne Lai juga sudah menerangkan tidak memiliki rencana tinggal di Cina dalam waktu yang lama karena harus segera kembali ke Hong Kong untuk syuting Go With The Float.

Terlihat dari video, Wayne Lai yang terlihat kelelahan mendapat pujian dari netizen. Mereka memuji Wayne Lai karena tidak memiliki asisten untuk membantu meringankan pekerjaan dan urusannya.

Sebelumnya, Wayne Lai juga pernah membagikan foto dirinya ketika sedang berada dalam salah satu set syuting drama terbarunya.

Dalam foto tersebut, Wayne Lai terlihat sedang mengistirahatkan diri dengan menutup matanya sambil berdiri.

“Jadwal syuting yang padat, membuat saya bisa tertidur ketika berdiri,” tulis Wayne Lai dalam keterangan foto.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait