Sempat Online, Perayaan Ulang Tahun Andy Lau Kembali Digelar Besar-besaran

Binsar Hutapea | 13 September 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta ulang tahun megabintang Hong Kong Andy Lau digelar secara meriah. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 3.000 penggemar dan sejumlah teman baik bintang Internal Affairs dari industri hiburan.

Perayaan ultah bergengsi ini, yang diselenggarakan oleh klub penggemar resmi Andy World Club, digelar di AsiaWorld-Expo, Hong Kong pada Sabtu (9/9) lalu. Adapun Andy baru resmi berulang tahun ke-62 pada tanggal 27 September.  

Acara ulang tahun Andy setiap tahunnya digelar secara mewah dan besar. Namun beberapa tahun belakangan acaranya diubah dalam skala lebih kecil dan diadakan secara online karena pandemi. Diketahui, perayaan ulang tahun Andy pada 2019 dibatalkan karena ketegangan yang berkaitan dengan protes anti-pemerintah di Hong Kong.

Penyanyi dan aktor ini memulai acara ultah tahun ini dengan menyanyikan lagu-lagu klasiknya bersama penonton.

Selebriti seperti penyanyi Joey Yung dan aktor Michael Tao, Chin Ka Lok, serta Vincent Kok juga hadir, dan mereka berbicara tentang kunjungan mereka ke pameran seni terbaru Andy Lau dan melihat sisi artistiknya.

Ulang tahun Andy Lau. (Facebook)

Dua artis veteran, aktris Helena Law Lan dan penyanyi-aktor Bowie Wu, tampil di panggung untuk memberikan pujian pada Andy.

Law, yang berusia 88 tahun, memberikan apresiasi kepada Andy karena menghormati para seniornya. Ia mengingat momen di mana Andy terbang ke luar negeri untuk memberikan penghargaan secara langsung kepada Law karena saat itu ia tidak berada di Hong Kong.

Sementara Wu, yang berusia 91 tahun, meminta semua orang untuk selalu mendukung Andy, dan mengatakan bahwa ia akan melakukan apa pun yang diminta oleh sang bintang.

Pasangan penyanyi selebriti dan tamu spesial, George Lam dan Sally Yeh, tampil dengan membawakan lagu klasik "Dare To Love Me", sementara aktor Carlos Chan dan Dee Ho yang duduk di baris depan diundang ke atas panggung oleh Andy untuk menyanyikan "Secret Admiration" dan "Having Fun Alone" berturut-turut.

Chan adalah penggemar berat Andy dan mengaku tidak menyangka diajak bernyanyiu.

"Jika saya tahu sebelumnya, saya akan pergi untuk merapikan rambut saya," candanya. "Ini adalah pertama kalinya saya menghadiri pesta ulang tahun Kakak Andy, dan saya diberikan kesempatan untuk bernyanyi bersamanya. Rasanya seperti mimpi."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait