Penggemar Ngeyel Minta Foto, Wajah Cemberut Aaron Kwok jadi Perhatian Netizen

Binsar Hutapea | 3 November 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktor Hong Kong Aaron Kwok (58) dikenal sebagai selebriti yang sering menolak permintaan foto. Tetapi baru-baru ini ia terlihat memenuhi permintaan berfoto seorang penggemar yang sangat antusias, meskipun dengan ekspresi yang menunjukkan keengganan.

Baru-baru ini Aaron berkunjung ke Hunan untuk balapan mobil TCR China. Dalam sebuah rekaman video yang beredar, ia tampak dikejar seorang penggar untuk berfoto ketika sedang berbelanja di supermarket.

Aaron Kwok saat diminta penggemar berfoto. (8days) 

Meskipun Aaron tampak sudah mengisyaratkan rasa tidak senang karena merasa terganggu — beberapa netizen mengatakan wajahnya terlihat cemberut — si penggemar tetap meminta berfoto. Situasi menjadi semakin canggung ketika penggemar tersebut meminta foto untuk yang kedua kalinya, namun ditolak, dan Aaron segera menjauh.

Netizen nampak terbagi pendapatnya mengenai insiden ini. Ada yang mengatakan bahwa sebagai seorang selebriti, hal itu sudah menjadi risikonya. Sementara yang lain memuji Aaron karena bersikap tetap tenang menghadapi penggemar ngeyel.

Sejumlah netizen mengkritik penggemar dalam video tersebut yang tampaknya hanya peduli untuk mendapatkan foto dan tidak mengucapkan terima kasih kepada Aaron atas foto tersebut.

"Saya akan segera pergi jika saya menjadi Aaron Kwok," tulis netizen. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait