Kisah Andy Lau Beli Resto Daging Panggang untuk Ayahnya

Binsar Hutapea | 24 November 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayahanda Andy Lau, Lau Li, meninggal dunia. Berita tentang kepergian ayah superstar Hong Kong itu diumumkan di situs web klub penggemar Andy, Andy World Club, Kamis (23/11) kemarin.

"Kepada keluarga terkasihku: Ayahku meninggal dengan tenang pada tanggal 20 dikelilingi oleh keluarga," demikian pernyataan yang dilaporkan berasal dari pihak Andy Lau.

Ayah aktor Internal Affairs itu diperkirakan wafat di usia 89 tahun. Penyebab kematiannya tidak diungkapkan.

Sebagai penghormatan kepada ayah Andy, situs web Andy World Club berubah latasnya menjadi hitam dan putih. Banyak penggemar juga menuliskan pesan belasungkawa untuk sang bintang.

Ayah Andy Lau (8days)

Andy Lau dikenal sangat dekat dengan orangtuanya. Meskipun jadwalnya padat, ia selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan liburan penting bersama keluarganya. Hingga lima tahun yang lalu, kabarnya ia masih tinggal bersama orangtuanya.

Andy pernah menyebutkan bahwa ayahnya adalah orang yang paling ia hormati.

Seempat bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran di masa muda, Li kemudian membuka sebuah warung makan ringan untuk menopang keluarganya.

Beredar kabar bahwa Andy pernah membelikan ayahnya sebuah toko daging panggang untuk ulang tahunnya karena ia sangat menyukai makanan char siew.

Pada tahun 2003, Li divonis menderita kanker kandung kemih tetapi kemudian sembuh setelah tumor tersebut diangkat melalui operasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait