Upacara Pemakaman Ayah, Kemunculan Anak dan Istri Andy Lau Bikin Heboh Awak Media

Binsar Hutapea | 6 Desember 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upacara penghormatan untuk ayah King Andy Lau, Lau Li, diadakan di Hong Kong Funeral Home pada Selasa (5/12) lalu. Lau Li meninggal pada 20 November lalu di usia 97 tahun.

Kerumunan awak media menyambut kedatangan istri Andy, Carol Chu (57), dan putrinya yang berusia 11 tahun, Hanna, ketika mereka tiba di upacara pemakaman sekitar pukul 14.00.

Ketika pasangan ibu dan anak itu keluar dari mobilnya, Andy keluar dari rumah duka untuk menjemput mereka masuk.

Mereka tampak mengenakan masker dan dikawal sejumlah bodyguard. Ketiganya bergandengan tangan dan tidak berbicara kepada para wartawan saat mereka masuk.

Andy Lau di acara penghormatan untuk ayahnya. (8days) 

Media mencatat bahwa Hanna, yang rambutnya dibiarkan tergerai, terlihat lebih dewasa. Dia kini sudah setinggi bahu ayahnya.

Saat menunggu di lobi untuk naik ke lift, Andy yang terkenal protektif mencoba melindungi keluarganya dari kamera dan tidak merespons permintaan untuk foto keluarga.

Baru ketika lift tiba, Andy berbalik ke arah media, menggenggam kedua tangannya sebagai tanda terima kasih. 

Adapun upacara penghormatan ini terbuka untuk keluarga, teman, dan juga penggemar dari klub penggemar Andy Lau. Mereka diperkenankan untuk memberikan penghormatan terakhir.

Media Hong Kong melaporkan melihat karangan bunga dari sejumlah selebritas, termasuk Aaron Kwok, serta Nicholas Tse, Joey Yung, Richie Ren, Hacken Lee, Wu Fung, Sandra Ng, dan Peter Chan.

Adapun acara pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 12 siang hari ini, Rabu (6/12), yang dilanjutkan dengan proses kremasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait