Rumah Mewah Aaron Kwok Kini jadi Destinasi Wisata

Binsar Hutapea | 15 Desember 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok dan keluarganya tinggal di sebuah apartemen di kawasan mewah Happy Valley, Hong Kong. Di sana, mereka menjalani kehidupan yang aman dan nyaman.

Rupanya, tempat tinggal Aaron kini mulai menjadi tujuan wisata bagi wisatawan Tiongkok, teristimewa penggemarnya. Banyak fans yang melakukan perjalanan khusus hanya untuk mendapatkan foto rumah sang aktor dan penyanyi untuk konten media sosial. Beberapa penggemar juga menguraikan bagaimana cara ke kawasan rumah Aaron Kwok.

Hal ini rupanya mengundang keprihatinan netizen. Ada yang menyebut tindakan para penggemar bisa memengaruhi keamanan mengingat gedung tersebut pernah dimasuki oleh pencuri pada tahun lalu.

Rumah Aaron Kwok

Di sisi lain, banyak netizen yang mempermasalahkan bangunan apartemen tersebut yang terlihat terlalu tua.

"Mengapa seorang pria kaya tinggal di bangunan seperti ini," tanya netizen. Sementara yang lain menyarankan agar Aaron agar merenovasi dan merawat fasad gedung agar sesuai dengan bangunan mewah di sekitarnya.

Para penggemar pun membela Aaron. Mereka mengatakan meski bagian luar terlihat tua, bagian dalam gedung benar-benar mewakili rumah mewah di Hong Kong. Selain itu, Aaron menempati unit terbesar di lantai teratas, dengan teras atap yang menawarkan pemandangan kota yang sangat indah dan pegunungan di sekitarnya.

Berkat video yang diunggah oleh sang istri, Moka Fang, netizen bisa melihat sekilas kemewahan rumah Aaron Kwok. Di ruang tamu keluarga ini saja, ada sofa abu-abu yang dilengkapi dengan bantal Hermès.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait