Perankan Perampok Bergigi Tonggos, Aaron Kwok Tuai Pujian Netizen

Binsar Hutapea | 8 Januari 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama puluhan tahun berkarier di dunia tarik suara dan akting, Aaron Kwok (58) tampil dalam beragam gaya. Tetapi ia jarang sekali terlihat dalam gaya yang konyol .

Namun dalam film aksi-komedi Rob N Roll, Aaron terlihat dalam gaya berbeda. Dalam film ini, Aaron adalah seorang perampok dengan gigi seri yang sangat besar atau tonggos. Namun rencana perampokannya terganggu oleh dua pria paruh baya yang kocak, yang dimainkan oleh Gordon Lam dan Richie Ren.

Trio ini, termasuk aktris kelahiran Singapura Hong Kong Paulyn Sun, baru-baru ini bertemu dengan media untuk membahas film ini.

Aaron, yang harus mengenakan gigi palsu sepanjang film, merasa bahwa sebagai seorang aktor, adalah hal yang wajar untuk mencoba hal-hal baru.

Namun, Richie dan Gordon kemudian mengungkapkan detail lucu tentang peran Aaron.

Aaron Kwok di Rob N Roll. (Dok Istimewa)

Menurut mereka, Aaron seringkali membuang air liurnya ke wajah mereka saat mengucapkan dialognya.

“Kelihatannya seperti air liur alien,” canda Gordon.

Sepertinya trio ini benar-benar bersenang-senang di lokasi syuting. Menurut laporan, Aaronlah yang meminta agar karakternya memiliki gigi seri.

“Saya sangat tertarik untuk memerankan seorang perampok. Setelah menerima peran itu, saya berpikir cara membuat peran saya berbeda. Saya bilang kepada penata gaya kita untuk membiarkan saya memiliki set gigi seri, sehingga saya akan terlihat berbeda dari apa yang biasanya orang lihat (dari saya). (Saya ingin) memerankan jenis perampok yang berbeda,” kata Aaron.

Film ini belum tayang di bioskop, tetapi Aaron sudah mendapatkan banyak pujian karena peran terbarunya.

Sebuah klip lucu Aaron, Richie, dan Gordon juga menjadi viral. Trio ini sedang memfilmkan adegan di dalam taksi, dengan Aaron duduk di kursi belakang.

Richie dan Gordon terlihat tertawa terbahak-bahak ketika mereka berbalik menghadap Aaron, yang berkedip ke kamera sebelum kemudian tertawa sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait