Andy Lau Larang Putrinya Main Internet: Saya Sangat Ketat

Binsar Hutapea | 10 Januari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Remaja di seluruh dunia mungkin banyak yang mengikuti tren dance challenge atau menonton tutorial make-up di TikTok dan Instagram, tetapi putri Andy Lau, Hanna, yang akan berusia 12 tahun pada 2024 ini, tidak termasuk di antara mereka.

Bintang film asal Hong Kong yang berusia 62 tahun mengaku menjauhkan anaknya satu-satunya itu dari internet. Adapun Hanna adalah putri Andy dengan istrinya yang asal Malaysia-nya, Carol Chu, yang berusia 57 tahun.

Dalam konferensi pers via Zoom dengan media lokal untuk mempromosikan film terbarunya, I Did It My Way, Andy mengatakan: "Saya berusaha menjauhkannya dari Internet. Saya sangat ketat. Selain situs web dan aplikasi yang perlu diunduh untuk sekolah, saya tidak mengizinkannya menggunakan internet."

Andy Lau dan putrinya, Hanna. (Dok Istimewa)

"Internet adalah sesuatu yang begitu di luar kendali saya. Jika dia benar-benar ingin berselancar di web, saya bisa melakukannya bersamanya," dia menambahkan, seperti dilansir The Strait Times

Kewaspadaan Andy terhadap dunia online adalah salah satu alasan mengapa aktor veteran ini menggarap  film I Did It My Way. Andy melakoni peran utama sekaligu produser eksekutif di film itu.

"Segala sesuatu berkembang begitu cepat secara online, seperti kecerdasan buatan (AI)--itu hampir tidak dapat dimengerti oleh saya."

"Kemajuan teknologi mungkin baik, tetapi ada juga dampak negatifnya, misinformasi, dan sebagainya yang sulit seimbangkan dengan hal-hal baik. Itu adalah hal yang ingin saya sampaikan kepada penonton melalui film ini," bilang Andy Lau.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait