Andy Lau Pernah 6 Bulan Tak Bicara dengan Istri

Supriyanto | 13 Januari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau buka-bukaan pernah enam bulan tidak bicara dengan istrinya, Carol Chu. Hal tersebut diungkap saat Andy Lau dan Tony Leung bersama istri masing-masing di sebuah acara talkshow untuk mempromosikan film terbarunya yaitu The Goldfinger.

Mereka menjawab pertanyaan sang host, Carol Cheng, dalam rangka promo film terbarunya yaitu The Goldfinger. 

Awalnya si pemandu acara menanyakan tips menjaga hubungan awet dari Tony Leung setelah 35 tahun bersama dengan Carina Lau sejak 1989.

“Dia (istri) memberikan banyak hal untuk ku itu lah kenapa kita bisa bertahan selama ini. Aku sedikit memberikan padanya dan jarang menghabiskan waktu dengannya. Terkadang aku menemaninya untuk makan bersama teman-temannya, tapi aku takut berada di situasi yang berisikan banyak orang,” buka Tony Leung.

“Dia (Carina) suka sekali suasana ramai, sementara aku suka yang sepi,” ungkap Tony Leung.

Pertanyaan yang sama juga ditujukan ke pasangan Andy Lau dan istrinya, Carol Chu, yang sudah berkencan sejak 1986.

Mendengar pertanyaan itu, bintang Mandarin berusia 62 tahun itu mengaku sampai sekarang tak tahu apa hal baik dari dirinya yang dilihat oleh sang istri.

Andy Lau lantas bercerita pernah enam bulan tak berbicara dengan Carol Chu saat keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Walaupun kala itu teknolgi telkomunikasi sudah canggih dengan ada telepon genggam.

Carol lebih memilih untuk tak berhubungan di momen tersebut. “Dia yang minta hal tersebut (tidak bicara),” beber Andy Lay.

Rasa cinta terhadap Carol Chu membuatnya rela menjalaninya, bahkan ia sempat berhenti makan daging sejak 10 tahun lalu karena istri dan putrinya merupakan seorang vegetarian.

“Setelah putriku lahir, aku masih makan daging tapi aku berhenti karena keduanya (putri dan istrinya) menjadi vegetarian. Rasanya aneh memakan daging sendirian,” pungkas Andy Lau.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait