Sakit, Aaron Kwok Harus Dipapah Turun Panggung, Batalkan Kinjungan ke Malaysia

Binsar Hutapea | 4 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Hong Kong Aaron Kwok senantiasa terlihat tampan dan gagah. Persona seperti itu membuat orang cenderung lupa bahwa dia juga manusia biasa.

Aaron saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Rock n Roll. Dia pun muncul di berbagai acara media. Di sisi lain, ia pun sedang melakukan tur konser terbarunya, "Aaron Kwok Amazing Starry Tour". 

Jadwal yang padat rupanya berdampak pada Aaron.

Dalam sebuah video yang diunggah online, terlihat Aaron mengenakan mantel cokelat dan dipapah oleh rekannya di film Rock n Roll, Gordon Lam, ketika turun tangga.

Setelah beberapa langkah, dan mungkin setelah melihat kamera, Aaron memberi isyarat kepada Gordon untuk melepaskannya sambil tersenyum dan turun panggung sendirian.

Ia terlihat lemas ketika berada di atas panggung saat menjawab pertanyaan bersama para bintang Rock n Roll.  Bukti lebih lanjut bahwa Aaron sedang tidak merasa bugar adalah ekspresi lesunya selama wawancara. Meskipun begitu, ia masih bisa mengangguk dan memberikan jawaban.

Setelah wawancara, Aaron tampak tidak sabar untuk pergi dan kemudian menjadi yang pertama meninggalkan panggung.

Sejak video tersebut viral, netizen mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap kesehatan Aaron di bagian komentar. Dan mereka terbukti benar.

Aaron seharusnya berada di Malaysia pada Kamis (1/2) tetapi ia membatalkan semua kegiatan promosional di negara tersebut. Kabarnya, dia sedang mengalami radang amandel parah.

Ini bukan kali pertama Aaron dikritik karena penampilannya yang kurang memuaskan.

Pada bulan November lalu, netizen mengkritik Aaron karena pertunjukan menyanyi dan menari yang kurang memukau, menyebutnya seperti "mainan yang kehabisan baterai".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait