Pengakuan Istri Aaron Kwok Sudah Pacaran dengan 6 Pria di Usia 23 Tahun

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang bakal setuju bahwa model dan influencer Tiongkok Moka Fang (36) ibarat mendapatkan jackpot ketika dinikahi superstar Aaron Kwok (58).

Sejak mengikat janji pada 2017, Moka menjalani kehidupan terbaiknya. Ia hidup berlimpah materi dan bahagia memiliki dua anak, Chantalle (6), dan Charlotte (4).

Baru-baru ini, sejarah kencan Moka menjadi pembicaraan, setelah seorang netizen menemukan video saat dia berpartisipasi dalam acara kencan Tiongkok, The Perfect Dating, 13 tahun yang lalu.

Moka, yang saat itu berusia 23 tahun, muncul di acara tersebut dengan nama samaran Alice.

Dengan rambut cokelat muda dan gaun pink manisnya, penampilan Moka kala itu sangat berbeda dengan saat ini.

Moka Fang di acara Perfect Dating. (8days)

Di acara tersebut, Moka mengungkapkan memiliki enam hubungan di masa lalu, yang paling lama berlangsung dua tahun, dan yang paling singkat hanya tiga bulan.

“Saya mudah berubah karena belum menemukan cowok yang saya sukai. Saya pikir yang ini tampan, dan yang itu juga tidak buruk," katanya.

Karena orangtuanya menjalankan bisnis keluarga, Moka mengaku mereka juga berharap pasangannya memiliki status sosial yang serupa.

“Tapi saya tidak suka cowok yang sangat kaya," katanya, menambahkan bahwa keluarga pacarnya tidak perlu memiliki bisnis sendiri.

Setelah rekaman tersebut viral di media sosial, hal itu memicu diskusi di antara netizen, dengan banyak yang mengkritik Moka karena mengatakan tidak menyukai cowok kaya namun menikahi Aaron, yang memiliki kekayaan bersih sekitar 20 juta dolar AS.

Namun, ada juga yang berkomentar agar netizen santai menyikapi video tersebut.

“Acara-acara ini diatur. Kenapa serius banget?" kata seorang netizen. Sementara yang lain menulis: "Apa yang dikatakan atau dilakukan seseorang pada tahap tertentu (dalam hidup mereka) mewakili pemikiran mereka pada saat itu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait